Thursday, October 28, 2010

Utara. Timur. Selatan. Barat

Udah lama banget gag ngeblog. Males nulis aja. Padahal banyak banget hal yang perlu ku tulis. Ada banyak perasaan juga yang pengen aku curahin ke blog bisu ini.

Berita terkini. Rencana studi banding ke UNY tanggal 5 November nanti diundur. Gara-gara merapi meletus kali ya? Bagus deh, jadi bisa ngumpulin duit lebih banyak lagi. Trus aku bisa ngerayain ultahku sendiri dengan khitmad. Hufff... ini ultah ke-20 aku rayain tanpa seseorang yang aku sayangi. Eh gag juga denk. Waktu SMP ultah sama cinta monyet, walau cuma dikasi kado permen fox. Pas SMP juga terakhir valentin-valentinan dengan kejutan sebuah kecupan di pipi kanan (padahal keringetan habis olahraga, au deh bibir dia jadi klimis). Hahaha... gag nyangka aja jadi keingetan pacaran jaman SMP, bener-bener cinta monyeeetttt... Lucu.

Inget-inget kisah asmaraku dari kelas satu SMP sampe SMA rasanya lucu banget deh. Jaman SMP emang masa-masa kejayaanku dimana ada beberapa cowok yang naksir dan nembak aku (tiga doank deeeennnnkkk). Padahal sebenernya aku tau masih ada beberapa cowok lagi yang suka aku tapi mereka diem. Dulu aku kinclong kali ya sampe mata cowok-cowok itu silau ngeliat aku wkwkwk. Bocoran aja nih, dulu aku pinter, menonjol, dan termasuk golongan cantik dan ekonomi sangat mampu. Tanya aja, siapa sih yang gag tau Monica? Hahaha... lebaii...


Nah, di SMA baru masa-masa patah hati dan jomblo paling lama seumur hidup. Kelas XI aku masih suka sama kakak kelas di SMP yang sempet nembak aku. Tapi gag sampe jadian. Trus kenal sama yang namanya Endi, temen sekelas. Kalau aku ceritain kisahku sama Endi pasti bakal ruwet dan yang baca juga makin ruwet deh. Kita tuh deket dari kelas XI sampe XII walau jadi beda kelas. Soalnya kita satu organisasi di MPK jadi seringnya kemana-mana bareng. Sampe satu sekolah pada nggosipin kita pacaran, sampe bapaknya pun yang emang guru TI disitu juga rada-rada gimanaaa gitu sama aku (perhatian-red). Yang bikin ruwet adalah......... Sedih rasanya kalau inget ini. Hiks hiks. Dasar Endi dodol ! Padahal kan waktu itu aku sayang banget ma dia... Tapi dia tuh gag jelas dan akunya juga anak kecil banget gag peka sama kondisi. Dediku pernah bilang kalau Endi pasti nyesel gag pacaran sama aku soalnya aku jadi diambil Dediku. Tuh kan Dediku aja tau. Dasar Endol trondol !!!


Tapi kenapa jadi mbahas kisah asmaraku ya... Gag penting banget dan gag perlu diinget lagi. Tanggal 4 November......... ultah ke-20. Aku gag rela jadi kepala dua. Aku pengennya jadi anak kecil aja terus. Umur 20 tahun dimana temen-temen seangkatanku udah pada nikah tapi sifatku malah masih kayak umur 7 tahun. Bisa gag ya waktu berhenti berputar biar umurku gag nambah lagi? huhhhh...


Aku sama Dediku cuma beda 1 tahun padahal kalau cewek itu tuanya bisa ngejar yang cowok. Kata tanteku aku lebih baik cari yang beda 5 tahun biar tar tuanya seimbang. Gag bakal adaaa... Siapa sih yang mau tulus sama aku? Tau gag sih, status pacaran tapi ngerasanya jomblo karena bingung mikir jodoh. Arrgghhh WTF!!! Aku gag bakal nikah kok, ngapain juga pusing mikirin jodoh atau orang yang mau tulus sama aku. Tapi seandainya aku suka sama cowok lain, kira-kira cowok itu nolak aku gag ya? Argh.Argh. Argh. Kan udah dibilang aku gag mau nikahhh !!!

Cukup ya... aku gag mau patah hati dan sakit hati lagi.

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop