Monday, November 29, 2010

Cantik = Mahal

Sebagai cewek berparas pas-pasan dan bentuk tubuh yang pas-pasan pula, rasanya mau tampil cantik aja mahal banget. Wajahku gag bisa dibilang cantik dan gag jelek-jelek amat. Ibarat diklasifikasikan dalam diksi bahasa inggris, aku masuk kategori cute dimana dua tingkat di atasnya adalah pretty dan beautiful. Tubuh juga gag bisa dibilang ideal. Dengan tinggi 152 cm dan berat 40 kg aku baru pertama kali denger dalam sejarah hidupku aku dikatain tulang belulang sama fahrul. Hasyemb. Gimana donk? Udah jelas kan aku bukan kategori asli cantik.


Mau gag mau aku berusaha buat tampil cantik meski aku gag bisa ngubah wajahku jadi cantik. Mulai dari dandan, pake chic outfits, dan semuanya yang bisa mendukung untuk tampil sempurna di depan cowok (dediku maksudnya... :p). Tapi itu semua butuh modal yang gag sedikit karena aku harus ngerogoh kocek dalem-dalem buat dapetin unsur-unsur pendukung tersebut.


Buat suamiku nanti, sisihkanlah uang untuk anggaran istrimu ini dalam upaya memenuhi keinginan suami akan istri yang cantik. Hahaha... Sediain budget buat perawatan istri, ya suami... *padahal gag niat nikah juga.

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop