Monday, November 1, 2010

Hopeless

Aku gag tau ini udah keberapa kalinya aku mengeluh. Dan kayaknya nangis udah jadi makanan sehari-hari yang gag bisa aku tinggalin. Sekarang, aku kembali sama rencana awalku buat gag nikah, adopsi anak, dan jadi pengajar sukarela di pedalaman sana. Aku harap aku bisa ke Papua dimana gag ada orang yang ngatain aku perawan tua. Huba huba.


Dediku udah jelas bilang kalo dia gag bakal nikahin aku. Belum lama sebelumnya dia bilang punya feeling kalo kami gag akan terpisahkan dan dia gag bisa ninggalin aku karena hidupku bisa hancur kalo dia pergi. Nyatanya dia berucap seolah punya dua muka , dua kepribadian. Baiklah, aku bisa terima semua kenyataan ini. Tapi apa aku harus laporan ke dia kalo aku pengen berubah lebih baik? Apa aku harus bilang sesuatu yang aku sadarin itu harus dilakukan? Kenapa semua orang selalu nyuruh aku berubah? Aku bosen disuruh terus. Biarin aku mengalir apa adanya, kalo emang masanya aku dewasa pasti dewasa kok. Cuma sebenernya aku yang mencegah kedewasaan itu, aku sengaja melebih-lebihkan kekanak-kanakanku.


Dia selalu berusaha mengubah semua sifat jelek dan keburukanku. Tapi aku sendiri gag pernah berusaha mengubah dia. Mau dia suka mukul, marah, egois aku berusaha belajar buat mencintai kekurangannya. Kalo emang dia pengen liat aku berubah, jangan liat buat beberapa bulan aja. Liat ntar kalo aku udah jadi istri, sungguh demi Allah aku punya niat yang kuat buat jadi istri yang baik. Mungkin dia gag percaya, tapi ya sudahlah... Hidup sendiri juga gag terlalu buruk kok. Bisa ngelewatin banyak waktu sama dia sebagai pacar yang hubungan kami sudah terlalu intim, itu sudah cukup. Aku sudah bisa ngerasain setengah menjadi istri.


Maaf... aku cuma gag tau sama siapa aku harus curhatin semua ini selain sama blog. Aku takut kalo aku cerita ke temen, mereka anggep aku bercanda atau aneh. Yahh walaupun blog juga bilang aneh, paling gag aku bisa sedikit lega mencurahkan semuanya disini. Aku emang patut dikasihani... T_______T

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop