Tuesday, November 23, 2010

Jadi jurnalis, novelis, atau dubber ?

Tiga profesi yang sangat mungkin aku usahakan untuk mencapainya. Pertama, aku suka nulis dari SMP (tapi sekarang udah gag terlalu). Kedua, aku punya suara yang bisa normal, bisa cempreng, bisa dibedakan. Kayaknya cuma itu modal yang aku punya. Dan aku tuh pengen banget jadi dubber dibanding jurnalis atau novelis. Gimana ya, kayaknya menyenangkan banget bisa ngisi suara orang lain. Apalagi kalo lagi nonton drama korea dan kartun, suara dubbernya lucu, kena banget nembaknya. Jadi dubber kan gag cuma ngisi suara tapi juga berakting di balik layar. Tantangannya adalah kita berakting cuma dengan suara dan gag perlu pake gesture. Kalau mau jadi profesional, ada baiknya sekolah dubber dulu jadi tar kerja yang nyari kita, bukan kita yang nyari kerja. Aku suka suaraku. Yahh walopun kata orang suaraku kayak anak kecil dan dibuat-buat.

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop