Tuesday, November 9, 2010

Pendapatku Tentang Make Up Dalam dan Luar Negeri

Hai, aku cuma mau beruneg-uneg nih. Aku tuh suka banget pake make up tapi kalo ngampus sih aku natural aja. Make upnya aku pake kalo lagi bereksperimen aja. Dan aku tuh suka banget sama merk import, apalagi yang dipake sama Michelle Phan, apa yang dipake dia pasti bagus (dan mahal -.-). Kenapa lebih suka merk import? Soalnya warnanya tuh tajem, warna-warni, dan macem-macem jenisnya. Padahal sebenernya aku gag pernah beli eyeshadow dari merk lokal. Hehehe... Stereotipku warna eyeshadow produk lokal itu warna netral dan gag colorfull, hihi padahal belum pernah beli. Selain itu, produk lokal juga gag punya foundation, concealer, dan cream eyeliner. Mungkin juga gag punya face dan eyeshadow primer. Pokoknya aku lagi hunting warna-warna eyeshadow yang lucu-lucu dari merk impor. Jujur, eyeshadow dari maybelline itu softtttt banget, jadi lebih baik dimix sama warna tajem merk lain.

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop