Wednesday, December 29, 2010

Gothic Make Up

kaki: icha, momon, widi



Sakit hati bertubi-tubi

Selain blog, siapa lagi yang bisa dengerin curhatku? Cuma disini aku bisa curahin semuanya... Tapi gag mau terlalu vulgar juga. Yang jelas, aku baru ngerasain sakit hati beruntutan dari cowok yang... ... Sutralah, gag terlalu penting siapa dia dan buang-buang waktu juga mbahas tentang dia.


Apa harus ya aku punya pendamping seorang psikolog biar dia bener-bener ngerti personalityku dan gag jadiin itu sebagai kambing hitam atas segala permasalahan? Jujur, aku emang orang yang pesimistik, selalu berpikiran suram tentang masa depan. Tapi itu aku lakuin gag lebih dari sekadar buat berjaga-jaga atas hal terburuk yang bakal terjadi. Maksudnya biar aku gag terlalu kaget kalo emang tar jalannya sesuram yang aku pikirin. Balik ke quote yang ku baca dan nasihat dosen yang masi aku inget, hidupmu adalah apa yang kamu pikirkan. Masa depanmu terbentuk dari apa yang kamu pikirkan. Karena itu semua udah jadi siklus alam, alam akan membuat pikiranmu jadi kenyataan. Jadi emang pesimis itu gag baik walo emang cuma mau berjaga-jaga. Lebih baik optimis...


Tapi tetep aja orang kayak aku yang udah terlalu lama bersedih hati, untuk berpikir optimis itu susah banget. Dan sebenernya aku juga gag ngerti apakah aku pesimis atau cuma merendah diri sendiri. Cowok, bahkan semua orang benci sama orang yang pesimis. Tapi sebaiknya orang itu tau alasan kenapa aku pesimis dan ngerti lebih dalem tentang personalityku. Ya sutralah, bodo amat sama tu orang. Ini hidup hidupku kok...


Pesen buat seseorang, jangan nilai aku dari luar dan dari apa yang kamu denger secara gag langsung. Belum apa-apa udah ngejudge aku yang gag-gag. Dia itu sok tau banget deh! Dia kan gag kenal aku, gag pernah ketemu aku, gag pernah ngomong langsung, tapi kalo ngomong nylekit (nyakitin) banget. Untung aku tahan banting sama kesakitan hati, coba kalo gag, aku bisa stres berhari-hari dibilang kayak gitu. Mungkin emang takdirku buat disakitin kali ya? (pesimis lagi -.-)


Aku gag tau kenapa ada unsur sebelas dua belas, unsur yang menyebalkan dan menyakitkan! Helloooo... inget ya hidupku setengah di dunia nyata dan dunia maya. Di dunia nyata aja aku cuma berkubang di rumah dan kampus. Di dunia maya juga berkubang di fb (dengan friendlist cuma temen-temen kampus!) dan yahoo (dengan kontak mama dan temen-temen sekelas). Bagai a fvcking baby pig!


Terserah apa kata kalian, aku autis kek, kuper kek, yang penting aku bahagia. Dan sekarang aku lagi belajar buat jadi aku yang dulu, yang ceria dan lucu, bisa bikin orang ngakak sama celetukanku. Sakit hati bertubi-tubi jangan sampe bikin aku tambah kurus. Aku harus bahagia sma hidupku dan berusaha nyemokin (dan mutihin T.T) badan. Sekarang pokoknya mempercantik diri, dalam dan luar. Aku yakin Allah akan kasih pengganti yang lebih baik. SEMANGAT !!!

This is Me - Demi Lovato

Lagu ini aku banget soalnya siapa aku dan bagaimana aku ya itulah hidupku. Kalo orang atau bahkan cowok gag suka aku karena aku gini gitu berarti emang dia bukan yang terbaik buatku. Aku akan selalu jadi diriku sendiri dan gag akan berubah jadi orang lain karena... this is me...


This is Me
by: Demi Lovato


I've always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I've got to say
But I have this dream
Bright inside of me
I'm gonna let it show
It's time to let you know
To let you know
This is real, this is me
I'm exactly where I'm supposed be now
Gonna let the light shine on me
Now I've found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me
Do you know what it's like
To feel so in the dark?
To dream about a life
Where you're the shining star?
Even though it's seems
Like it's too far away
I have to believe in myself
It's the only way
This is real, this is me
I'm exactly where I'm supposed be now
Gonna let the light shine on me
Now I've found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me
You're the voice I hear inside my head
The reason that I'm singing
I need to find you
I gotta find you
You're the missing piece I need
The song inside of me
I need to find you
I gotta find you
This is real, this is me
I'm exactly where I'm supposed be now
Gonna let the light shine on me
Now I've found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I wanna be, yeah
This is me
You're the missing piece I need
The song inside of me
You're the voice I hear inside my head
The reason that I'm singing
Now I've found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me

Tuesday, December 28, 2010

MENYAKITKAN !!!

Review: Coastal Scents 56 Blush and Eyeshadow Palette

Kali ini aku mau review seputar palette yang lagi hit banget nih. Namanya Coastal Scents. Ini brand dari amrik sono dan Michelle Phan sering pake palette ini di video tutorialnya. Tapi yang aku review palette punyaku, 56 blush and eyeshadow palette, terdiri dari 50 warna eyeshadow dan 6 blush.

coastal scents


Warna eyeshadow dan blushnya, ya ampun, bagus banget! Pokoknya pigmented banget karena sekali sapuan warnanya udah keliatan, jadi gag perlu banyak-banyak makenya. Tapi inget, kalo lagi disapuin di kelopak mata, jangan lupa tutupin pipi kamu pake tissue soalnya eyeshadownya suka jatuh-jatuh. Kan biar fall out dari eyeshadow gag ngotorin muka kamu yang ready foundie. Hehe...

coastal scents
With flash


Coastal Scents kan punya banyak versi palette kayak matte dan shimmer, nah 56 palette ini campuran matte dan shimmer. Tapi kebanyakan shimmer dan shimmernya gag terlalu berkilau kayak palette 88 shimmer. Warna putihnya ada dua, matte dan shimmer, sisanya shimmer tapi gag terlalu keliatan (menurut penglihatanku, hhehe...). Keenam blushnya juga shimmer dan lagi, gag terlalu shimmer kok... Tapi sayang, bau bubuk eyeshadownya ga enak buat dicium, kayak bau eyeshadow murah yang dijual di toko aksesoris.


Tapi di palette 56 ini warna kuningnya gag cerah... Padahal aku pengen banget punya warna kuning ngejreng. Yahh... emang coastal scents itu palette yang keren banget. Harganya gag terlalu mahal tapi kita udah dapet satu palet eyeshadow banyak warna. Pokoknya mantap cyiinnn.... :D


Pengen palet yang lagi ngetren di amrik ini? Banyak yang jual kok di internet dan facebook... Tapi inget ya kawans, banyak juga yang jual palet ini tanpa logonya. Kita kan gag tau itu asli atau palsu, kebanyakan emang jual tanpa logo dan mereka bilang itu asli dari suppliernya. Sebagai pembeli yang pintar, jangan sampe salah beli ya... Soalnya kalo yang palsu itu buatan cina, taiwan, hongkong (yang pernah aku baca sih gitu...), takutnya bahaya (mengandung merkuri). Yang ada logonya juga gag berarti asli. Pokoknya pinter-pinter aja deh... Hehehe...


Gimana? Mau nyoba donk palette yang satu ini? Harga affordable dapet banyak warna eyeshadow dalam satu palet. Recommend buat kamu semua... :) Sekalian bisa ngikutin tutorial make up dari Michelle Phan. Hehe... soalnya aku juga sering eksperimen semua tutorial Michelle pake palet 56 coastal scents bareng temen-temenku. Selamat berdandan ria ya kawans... ;)

Thursday, December 23, 2010

Review Face Primer Oriflame

Kalian pasti pengen kan riasan kalian tahan lama seharian? Bisa dengan cara pake pelembab sebagai primer sebelum foundie. Tapi sebaiknya kita pake face primer yang berguna sebagai base riasan wajah kita karena memang primer berfungsi untuk membuat riasan tahan lama. Kali ini aku review face primer oriflame.
face primer oriflame
Face primer oriflame ini berbentuk liquid warna putih. Tapi tenang aja, warna putihnya gag mbekas di wajah kok, warnanya bakal ngeblend sama wajah. Menurutku, face primer ini gag bikin kita merasa berminyak tapi kok kataku jadi agak lengket ya di wajah. Mungkin akunya aja kali yang gag ngerti face primer, maklum baru pertama kali pake. Hehehe... Kalo udah seharian kita pake primer, riasan emang tahan lama dan gag cepet luntur.
face primer oriflame
Gimana cara pakenya? Gampang temans... Ambil satu pump aja lalu blend di wajah kamu, terutama (yang paling penting) di T-area alias hidung dan dahi yang cepet berminyak. Pokoknya blend primernya dengan cara kamu, mau pake tangan, spons, atau kuas foundie gag masalah.


Bagi yang wajahnya sangat berminyak kayak aku, emang sih di bagian hidung bakal tetep berminyak. Masalah gampang terhapus atau gag riasan kita, itu juga tergantung sama jenis foundie yang kita pake. Tapi dibanding gag pake face primer, tetep donk lebih tahan lama pake primer. So, jangan ragu pake face primer ya kalo pengen awet seharian riasan kamu... Oh iya, soal harga face primer oriflame ini gag mahal kok. Masih di bawah 100ribu tapi bisa di bawah 50ribu kalo oriflame lagi ngadain diskon. Dicoba ya temans... :)

Sunday, December 19, 2010

Shop on online shop

Kalian yang tinggal di kota kecil pasti suka bingung kalo mau beli sesuatu yang gag ada di kota kalian. Akhirnya mau gag mau kalian harus ke kota gede buat hunting barang yang kalian cari. Ongkos nambah dan badan pun capek, iya kan? Udah gag jaman kayak gitu lagi cintaa... Daripada kamu buang-buang duit buat ongkos dan tenaga mending kamu belanja di online shop aja...


Semisal nih, kita pengen beli kosmetik impor dari USA tapi kita gag mungkin ke amrik. Pengen punya kosmetik impor tapi gag mau ribet? Beli aja di online shop, biasanya mereka jual kosmetik asli impor langsung dari negara asalnya. Ada yang ready stok, ada yang pre order, tergantung kita mau pesen langsung dapet atau nunggu dulu sampai barangnya nyampe di Indonesia. Kita bisa aja sih beli di websitenya kosmetik yang bersangkutan tapi kan ribet biaya kirim internasional dan bea cukainya. Daripada ribet mending beli aja di online shop yang udah jelas barangnya.


Nah, aku suka banget belanja online karena emang aku punya koneksi internet, aku juga gag mau capek muterin kota buat cari barang yang aku pengen. Modal buat belanja online simpel kok sebenernya. Punya koneksi internet buat cari barang yang kita mau dan kartu atm. Gag harus punya kartu atm juga sihh soalnya bisa transfer lewat bank. Tapi daripada ribet nunggu antrian panjang cuma buat transfer, mending emang punya kartu atm jadi kalo mau bayar tinggal transfer aja. Kalo udah beres pesen dan bayar, online shop itu segera kirim barang kita lewat jasa kirim dan 2 hari kemudian barang pesenan kita udah ada di tangan kita. Gampang, simpel, dan efisien banget kan...


Walau belanja online memudahkan kita untuk dapetin barang yang kita mau, belanja online juga punya kekurangan. Kita belanja di internet dan barang yang dijual cuma ditampilkan dalam bentuk foto. Jelas aja kita gag bisa sentuh barangnya atau melihat langsung. Mungkin foto di tampilan layar monitor kita bagus tapi setelah barangnya kita lihat langsung ternyata jelek kan emang udah risiko. Sebagai pembeli kita juga harus pintar dan teliti karena habis dibeli kan barangnya gag bisa dikembaliin. Kalo bisa tanya-tanya aja dulu seputar barang yang kamu pengen, jangan sampe nyesel kalo barangnya udah sampe tapi gag sesuai sama apa yang kamu harapkan.


Tapi selama aku belanja online, aku selalu puas sama barang yang aku beli. Mulai dari baju, tas, sampe kosmetik aku beli di online shop, semuanya bagus dan sama persis yang kayak di foto. Terakhir aku beli dress impor di online shop, baguuussssss bangeeettttt.... Aku gag nyesel deh. Trus aku beli palet eyeshadow coastal scent juga baguuuussss bangeetttt... Sebagai pembeli yang pintar aku juga harus teliti barang yang aku beli itu asli dan aku emang dapetin palet yang ori 100%. Kan banyak yang jual palsu tapi mereka bilang asli. Oh iya, bulu mata palsu etude house juga aku beli di online shop. Bulu matanya langsung impor dari korea selatan dan cuma nunggu seminggu barangnya nyampe di Indonesia.


Sekarang gag ragu lagi kan belanja di online shop? Diliat dari pengalamanku emang aku gag pernah kecewa sama barang yang aku beli secara online. Sekali lagi, pinter-pinter dalam membeli ya... :)

Review Bulu Mata Etude House

Semalem aku pake bulu mata palsu merk etude house, brand kosmetik asal korea selatan.

Liat deh, tempat bulu matanya aja lucu, warna pink gitu... Aku pake yang long lash, bentuk bulu matanya lurus-lurus, panjang pendek, tapi gag saling kait mengait. Jadi makenya tar keliatan natural. Satu tempat ada sepasang bulu mata bagian atas dan lem warna putih. Menurutku bulu mata ini keren banget deh. Kenapa? Soalnya lemnya gag padat dan warna putihnya gag ganggu riasan mata kita. Kan biasanya lem bulu mata yang warna putih kalo dipake suka mbleber kemana-mana (liat di video michelle phan). Nah kalo etude house ini, lemnya keluar dikit dan bagian lem bulu matanya berubah jadi warna biru kalo diolesin lem.

Walaupun kita olesin lemnya tipis dan dikit, bulu matanya bisa nempel kiat di garis bulu mata atas. Semalem aku bisa sukses pake bulu mata yang kanan, tapi gagal di sebelah kiri. Masa aku naruh bulu matanya di atas bulu mata asliku coba? Hahaha... namanya juga sebelah kiri, tangannya susah.
Yang pasti, bulu mata etude house ini bagusss bangeeetttt !!! Recommend banget buat kamu-kamu yang pengen tampil gag biasa dengan bulu mata panjang dan bervolume. Oh iya, harganya juga terbilang murah kalo dibanding merk kosmetik impor lainnya. Pokoknya aku suka banget bulu mata etude house ini, berasa gag pake bulu mata, dan orang yang liat juga gag bakal sadar kita pake bulu mata palsu. I love it!

Friday, December 17, 2010

Kalau emang ini takdirku . . .

Setelah 3 bulan gag ketemu karena aku disini dan dia disana, akhirnya kami pun pisah juga...


Aku gag tau harus gimana tapi yang jelas arah hidupku udah gag jelas lagi. Aku hilang semangat dan aku pasti gag bakal nikah seumur hidup. Biarin aku nunggu dia... walo dia nikah sama orang lain pun aku tetep selalu nunggu dia. Gag apa-apa... aku cinta dia, aku cinta dia...


Mu selalu nunggu pu. Kalo kata nikita willy, biarkan waktuku habis oleh penantian ini hingga kau percaya betapa besar cintaku padamu ku tetap menanti. Mu bakal buktiin sama pu kalo mu beneran cinta pu... Gag pedulu pu udah gag cinta atau nikah sama orang lain, mu tetep selalu cinta pu sampe di akhirat nanti. Inget puh, hubungan kita udah terlalu jauh dan mu gag rela kalo mu harus jadi milik orang lain. Semua yang ada di diri mu udah jadi punya pu... Mu gag bakal berhenti cinta pu, gag bakal pernah sedetik pun.
satu hal: AKU PENGEN HILANG INGATAN
dua hal: AKU PENGEN GILA
tiga hal: AKU PENGEN TIDUR SELAMA-LAMANYA


AKU GAG BIS NAHAN SEMUANYA, AKU NYERAH, AKU RAPUH, AKU... ARGH!

Akhir Sebuah Cerita

Bullshit sama kisah dongeng, cinta sejati, dan kawan-kawannya!!! Aku gag mau inget semua itu. Ya udah lah kalo emang ini udah jalannya aku berusaha ikhlas. Gag akan aku ganggu lagi hidupnya sedetik pun. Semua aku kembaliin biar dia gag kepikiran aku ngerusak usaha dia. Udah. Diajak damai dan baikan pun gag mau ya sudah... Jangan pernah balik buat minta bantuan lagi... karena kamu emang lebih mentingin ego kamu. WTF !!!

Tuesday, December 7, 2010

Cerita tentang Gem Jan Di

Aku posting ini karena terinspirasi tokoh Gem Jandi saat nonton Boys Before Flowers.


Gem Jandi adalah gadis biasa (boleh dikatakan miskin) yang menurut cerita wajahnya juga gag cantik. Tapi dilihat dari visualnya, keluarga Gem Jandi baik-baik aja tuh. Dengan usaha laundry mana bisa dibilang miskin? Bajunya juga bagus-bagus; kamarnya bagus, rapi, bersih, dan pink; juga aslinya dia cantik kok *yahhh... drama tv emang bisa memungkinkan segalanya. Dia gadis yang menurutku luar biasa, meski dari kalangan bawah dan wajah yang pas-pasan (menurut cerita), dia bisa ditaksir sama dua cowok F4, Gu Junpyo dan Yoo Jihoo. Selain itu dia bisa berteman juga sama F4 yang notabene adalah anak-anak tajir dan terpandang di korea. Di ceritanya juga gem jandi bisa jadi foto model bareng model terkenal. Huahh... skenario drama emang memungkinkan segalanya terjadi *dan jangan harap hal yang sama terjadi dalam kehidupan nyata. Luar biasa dari diri gem jandi adalah dia itu gadis periang, gag kenal menyerah, bisa kerja paruh waktu berlapis-lapis, pokoknya menurutku menyenangkan punya hidup seperti dia.



Kenapa aku bisa mikir gitu? Yahh walopun orang gag punya paling gag dia gag kesepian. Punya keluarga yang lengkap penuh canda tawa, dicintai dua cowok sekaligus, punya temen-temen yang baik, riang, ramah, tulus, dan lain-lain. Kalo boleh milih, aku mending milih hidup sebagai gem jandi daripada hidupku sendiri. Meski sebenernya gag mudah juga hidup sebagai dia karena banyak banget halangan yang harus dia lewati, bahkan lebih sulit dari hidupku yang sebenarnya. Bukan karena dia ditaksir cowok paling tajir di korea aku jadi pengen punya hidup kayak dia, aku cuma pengen hidup tegar dan mandiri kayak gem jandi.



Maksud aku seperti ini juga bukan karena aku gag mensyukuri hidup dan semua yang udah Tuhan kasih ke aku, aku cuma berimajinasi dan berandai-andai jika aku bisa memilih hidup. Lebih baik jadi orang yang gag punya uang tapi hidupnya gag kesepian dan di sekelilingnya dipenuhi orang-orang yang mencintainya daripada punya uang tapi selalu sedih seumur hidupnya. Aku pengen bisa kayak gem jandi yang riang, menyenangkan, gag mudah menyerah, tulus, mandiri, dan tegar.

Thursday, December 2, 2010

Ralat dua postingan sebelumnya

Ya ampuunnn... ternyata aku gag jadi gendut. Celananya tetep aja melar, gag terlalu ngapret. Jangan-jangan gara-gara kemaren nangis dan kepikiran dediku niy... Tapi eh tapi, aku jadi baikan sama dediku lagi  lhooo... Aku telpon dia, ngobrol banyak (duh, sakit hati muncul lagi). Walo gag sesuai sama apa yang aku harapkan paling gag ini lebih baik daripada didiemin gag jelas sama dia.
 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop