Sunday, December 19, 2010

Review Bulu Mata Etude House

Semalem aku pake bulu mata palsu merk etude house, brand kosmetik asal korea selatan.

Liat deh, tempat bulu matanya aja lucu, warna pink gitu... Aku pake yang long lash, bentuk bulu matanya lurus-lurus, panjang pendek, tapi gag saling kait mengait. Jadi makenya tar keliatan natural. Satu tempat ada sepasang bulu mata bagian atas dan lem warna putih. Menurutku bulu mata ini keren banget deh. Kenapa? Soalnya lemnya gag padat dan warna putihnya gag ganggu riasan mata kita. Kan biasanya lem bulu mata yang warna putih kalo dipake suka mbleber kemana-mana (liat di video michelle phan). Nah kalo etude house ini, lemnya keluar dikit dan bagian lem bulu matanya berubah jadi warna biru kalo diolesin lem.

Walaupun kita olesin lemnya tipis dan dikit, bulu matanya bisa nempel kiat di garis bulu mata atas. Semalem aku bisa sukses pake bulu mata yang kanan, tapi gagal di sebelah kiri. Masa aku naruh bulu matanya di atas bulu mata asliku coba? Hahaha... namanya juga sebelah kiri, tangannya susah.
Yang pasti, bulu mata etude house ini bagusss bangeeetttt !!! Recommend banget buat kamu-kamu yang pengen tampil gag biasa dengan bulu mata panjang dan bervolume. Oh iya, harganya juga terbilang murah kalo dibanding merk kosmetik impor lainnya. Pokoknya aku suka banget bulu mata etude house ini, berasa gag pake bulu mata, dan orang yang liat juga gag bakal sadar kita pake bulu mata palsu. I love it!

3 comments :

  1. berapa pricenya sist ?
    eh iya bisa berapa kali pakai tuh ?
    and the last hehehe maaf banyak nanyak yah cint :)
    beli online kah ? di mana yah

    makasi makasi

    ReplyDelete
  2. sekitar 30ribuan sist, tergantung onlend shopnya juga sihh...
    kalo makenya bener, bisa berkali2 pake.
    aku beli onlend. aku kasi link olshop yg jual ya:
    http://www.facebook.com/miruku.shopline
    http://www.facebook.com/Phinx.House
    http://www.facebook.com/FemmeGalleries?ref=ts

    :)

    ReplyDelete

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop