Saturday, November 27, 2010

Dua dunia

Orang seperti aku yang punya terlalu banyak waktu luang dan koneksi internet mungkin punya dunia lain selain dunia nyata sehari-harinya. Dunia lain, yahh benar, dunia maya alias dunia internet. Kita bisa seharian di depan layar monitor, online di berbagai macam akun jejaring sosial, ngehe sana, ngehe situ, benar-benar kehidupan yang kalo dipikir-pikir gag penting juga. Ketika kita udah masuk dunia maya, kita pun bisa masuk dalam emosi seperti halnya kita rasain di dunia nyata. Mulai dari perasaan seneng, sakit hati, sampe jatuh cinta pun bisa dialami di dunia maya. Hufff... *kayaknya pengalaman pribadi nih :p


Mulai dari situ ada perasaan ngerasa bersalah sama apa yang kita alami di dunia maya. Aku jadi ngerasa dong-dong banget waktu aku tahu aku jatuh cinta lewat internet. Bodoh banget! Terlebih lagi aku juga ngerasa aku ini tipikal orang autis yang keranjingan internet. Ouwh, ogah amat deh! Tapi sebenernya ada benernya juga sih. Aku ini agak introvert, semua permasalahan hidup aku curahin di internet, di blog, dimana orang di seluruh dunia bisa baca dan tahu semua aibku. Tapi ini yang terbaik menurutku karena aku gag perlu merasa gag enak atau mengganggu orang yang aku ajak curhat.


Jadi kepikiran, bisa gag ya nemuin jodoh lewat internet? haha... bisa aja asal komunikasinya intens. Tapi gag banget deh. Kalo kayak gitu sama aja aku kembali ke masa-masa kopi darat dimana ada dua risiko yang harus ditanggung: orang yang kita temui good looking or ugly. Tapi dari situ ada percabangan risiko lagi. Pokoknya ribet, malu-maluin (menurutku), dan.... gag jelas! Nehi ah kopi darat atau kencan buta atau blind date apalah itu istilahnya aku gag mau nyoba-nyoba lagi. Udah kenyang cyinnn...


Yang pasti aku gag terlalu keranjingan sama internet karena penggunaan internetku masih dalam batas standar. Dan aku gag mau lagi ngerasain jatuh cinta sama orang yang gag aku kenal atau yang belum pernah aku temuin. It's a big no no ! Internet buat iseng-iseng aja, cari info buat ngerjain tugas, atau sedikit ngepot sana sini gag apa-apa kan? Hehe...
 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop