Tuesday, December 7, 2010

Cerita tentang Gem Jan Di

Aku posting ini karena terinspirasi tokoh Gem Jandi saat nonton Boys Before Flowers.


Gem Jandi adalah gadis biasa (boleh dikatakan miskin) yang menurut cerita wajahnya juga gag cantik. Tapi dilihat dari visualnya, keluarga Gem Jandi baik-baik aja tuh. Dengan usaha laundry mana bisa dibilang miskin? Bajunya juga bagus-bagus; kamarnya bagus, rapi, bersih, dan pink; juga aslinya dia cantik kok *yahhh... drama tv emang bisa memungkinkan segalanya. Dia gadis yang menurutku luar biasa, meski dari kalangan bawah dan wajah yang pas-pasan (menurut cerita), dia bisa ditaksir sama dua cowok F4, Gu Junpyo dan Yoo Jihoo. Selain itu dia bisa berteman juga sama F4 yang notabene adalah anak-anak tajir dan terpandang di korea. Di ceritanya juga gem jandi bisa jadi foto model bareng model terkenal. Huahh... skenario drama emang memungkinkan segalanya terjadi *dan jangan harap hal yang sama terjadi dalam kehidupan nyata. Luar biasa dari diri gem jandi adalah dia itu gadis periang, gag kenal menyerah, bisa kerja paruh waktu berlapis-lapis, pokoknya menurutku menyenangkan punya hidup seperti dia.



Kenapa aku bisa mikir gitu? Yahh walopun orang gag punya paling gag dia gag kesepian. Punya keluarga yang lengkap penuh canda tawa, dicintai dua cowok sekaligus, punya temen-temen yang baik, riang, ramah, tulus, dan lain-lain. Kalo boleh milih, aku mending milih hidup sebagai gem jandi daripada hidupku sendiri. Meski sebenernya gag mudah juga hidup sebagai dia karena banyak banget halangan yang harus dia lewati, bahkan lebih sulit dari hidupku yang sebenarnya. Bukan karena dia ditaksir cowok paling tajir di korea aku jadi pengen punya hidup kayak dia, aku cuma pengen hidup tegar dan mandiri kayak gem jandi.



Maksud aku seperti ini juga bukan karena aku gag mensyukuri hidup dan semua yang udah Tuhan kasih ke aku, aku cuma berimajinasi dan berandai-andai jika aku bisa memilih hidup. Lebih baik jadi orang yang gag punya uang tapi hidupnya gag kesepian dan di sekelilingnya dipenuhi orang-orang yang mencintainya daripada punya uang tapi selalu sedih seumur hidupnya. Aku pengen bisa kayak gem jandi yang riang, menyenangkan, gag mudah menyerah, tulus, mandiri, dan tegar.
 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop