Wednesday, December 29, 2010

Gothic Make Up

kaki: icha, momon, widi



Sakit hati bertubi-tubi

Selain blog, siapa lagi yang bisa dengerin curhatku? Cuma disini aku bisa curahin semuanya... Tapi gag mau terlalu vulgar juga. Yang jelas, aku baru ngerasain sakit hati beruntutan dari cowok yang... ... Sutralah, gag terlalu penting siapa dia dan buang-buang waktu juga mbahas tentang dia.


Apa harus ya aku punya pendamping seorang psikolog biar dia bener-bener ngerti personalityku dan gag jadiin itu sebagai kambing hitam atas segala permasalahan? Jujur, aku emang orang yang pesimistik, selalu berpikiran suram tentang masa depan. Tapi itu aku lakuin gag lebih dari sekadar buat berjaga-jaga atas hal terburuk yang bakal terjadi. Maksudnya biar aku gag terlalu kaget kalo emang tar jalannya sesuram yang aku pikirin. Balik ke quote yang ku baca dan nasihat dosen yang masi aku inget, hidupmu adalah apa yang kamu pikirkan. Masa depanmu terbentuk dari apa yang kamu pikirkan. Karena itu semua udah jadi siklus alam, alam akan membuat pikiranmu jadi kenyataan. Jadi emang pesimis itu gag baik walo emang cuma mau berjaga-jaga. Lebih baik optimis...


Tapi tetep aja orang kayak aku yang udah terlalu lama bersedih hati, untuk berpikir optimis itu susah banget. Dan sebenernya aku juga gag ngerti apakah aku pesimis atau cuma merendah diri sendiri. Cowok, bahkan semua orang benci sama orang yang pesimis. Tapi sebaiknya orang itu tau alasan kenapa aku pesimis dan ngerti lebih dalem tentang personalityku. Ya sutralah, bodo amat sama tu orang. Ini hidup hidupku kok...


Pesen buat seseorang, jangan nilai aku dari luar dan dari apa yang kamu denger secara gag langsung. Belum apa-apa udah ngejudge aku yang gag-gag. Dia itu sok tau banget deh! Dia kan gag kenal aku, gag pernah ketemu aku, gag pernah ngomong langsung, tapi kalo ngomong nylekit (nyakitin) banget. Untung aku tahan banting sama kesakitan hati, coba kalo gag, aku bisa stres berhari-hari dibilang kayak gitu. Mungkin emang takdirku buat disakitin kali ya? (pesimis lagi -.-)


Aku gag tau kenapa ada unsur sebelas dua belas, unsur yang menyebalkan dan menyakitkan! Helloooo... inget ya hidupku setengah di dunia nyata dan dunia maya. Di dunia nyata aja aku cuma berkubang di rumah dan kampus. Di dunia maya juga berkubang di fb (dengan friendlist cuma temen-temen kampus!) dan yahoo (dengan kontak mama dan temen-temen sekelas). Bagai a fvcking baby pig!


Terserah apa kata kalian, aku autis kek, kuper kek, yang penting aku bahagia. Dan sekarang aku lagi belajar buat jadi aku yang dulu, yang ceria dan lucu, bisa bikin orang ngakak sama celetukanku. Sakit hati bertubi-tubi jangan sampe bikin aku tambah kurus. Aku harus bahagia sma hidupku dan berusaha nyemokin (dan mutihin T.T) badan. Sekarang pokoknya mempercantik diri, dalam dan luar. Aku yakin Allah akan kasih pengganti yang lebih baik. SEMANGAT !!!

This is Me - Demi Lovato

Lagu ini aku banget soalnya siapa aku dan bagaimana aku ya itulah hidupku. Kalo orang atau bahkan cowok gag suka aku karena aku gini gitu berarti emang dia bukan yang terbaik buatku. Aku akan selalu jadi diriku sendiri dan gag akan berubah jadi orang lain karena... this is me...


This is Me
by: Demi Lovato


I've always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I've got to say
But I have this dream
Bright inside of me
I'm gonna let it show
It's time to let you know
To let you know
This is real, this is me
I'm exactly where I'm supposed be now
Gonna let the light shine on me
Now I've found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me
Do you know what it's like
To feel so in the dark?
To dream about a life
Where you're the shining star?
Even though it's seems
Like it's too far away
I have to believe in myself
It's the only way
This is real, this is me
I'm exactly where I'm supposed be now
Gonna let the light shine on me
Now I've found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me
You're the voice I hear inside my head
The reason that I'm singing
I need to find you
I gotta find you
You're the missing piece I need
The song inside of me
I need to find you
I gotta find you
This is real, this is me
I'm exactly where I'm supposed be now
Gonna let the light shine on me
Now I've found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I wanna be, yeah
This is me
You're the missing piece I need
The song inside of me
You're the voice I hear inside my head
The reason that I'm singing
Now I've found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me
 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop