Sunday, January 23, 2011

Polling: Apa yang kalian lakukan kalau...

Apa yang kalian lakukan kalo seseorang menikahi kalian bukan karena cinta melainkan karena alasan hutang budi, gag bisa bayar hutang, atau kasihan?

Apa yang kalian lakukan kalo dia sendiri bilang dia gag akan bahagia kalo menikah denganmu?

Apa yang kalian lakukan kalo ternyata pengorbananmu selama ini mempertahankan dia dengan cara bunuh diri sia-sia dan dia tetap pergi meninggalkanmu?

Apa yang kalian lakukan kalo organ dalam tubuh kalian rusak karena efek bunuh diri demi mempertahankan dia sementara dia pergi meninggalkanmu?

Apa yang kalian lakukan kalo dia pergi meninggalkanmu dan menikah dengan orang lain?

Apa yang kalian lakukan kalo dia menikahimu dengan perasaan menyesal yang amat sangat?

Apa yang kalian lakukan kalo pernikahan kalian sama sekali gag bahagia?

Apa yang kalian lakukan demi mempertahankan cinta kalian yang gag pernah surut?

Apa yang kalian lakukan kalo dia menduakanmu dengan cara berpoligami?

Apa yang kalian lakukan kalo.................................................................................


"Ya Allah, benarkah aku gag akan pernah menikah seumur hidupku? Benarkah aku hanya bisa mencintai dan memilikinya untuk sementara saja? Benarkah aku dan dia gag berjodoh? Benarkah aku akan menunggunya seumur hidupku? Benarkah aku gag akan pernah bahagia kalo menikah dengannya? Benarkah cintanya hilang padaku? Benarkah aku gag berarti lagi baginya?"

"Lalu mengapa Kau pernah membuat kami saling mencintai? Mengapa Kau pertemukan kami? Mengapa Kau membuat jalan kami seperti ini, jalan yang sudah kami lewati? Mengapa Kau....... kalo ternyata akhirnya akan setragis dan menyedihkan seperti ini..."

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop