Saturday, February 26, 2011

Stay Up

Hello everybody, tonight I stay up till morning. Hadudu, kadang aku suka ribet kalo mau ngomong dan nulis in english, padahal aku anak sastra inggris. That's ok my grammar is almost perfect but... I was smarter in english when I was in senior high school than now. Why? I eat all the things about english in campus and it makes me yuck! Anddd.... honestly, Im not good in speaking. Not fluently enough. Hahaha... what a shame!

My curiosity decreases, I even dont look up dictionary when I find difficult vocabs. I just use my feeling to define those words. Yeah, it seems I have a sense of literature. weekkk :p I take literature major but I havent search or read the novel yet. My thesis must be novel analysis. Do you have any ideas guys? What novel should I take? Whatever, I dont want to think about it seriously.Just have fun with the post huh. hahaha

Friday, February 25, 2011

Cuma bisa menghembus nafas, HUFFFFTTTTTTTT.............................
Aku iri sama pasangan lainnya yang bisa harmonis dan saling mencintai. Uda gag ada yang cinta aku lagi.

Thursday, February 24, 2011

Ngantuk

Hoahm, jadi nagntuk niy. Mana laper lagi. Aku kan kalo tidur kayak kebo. Besok butuh ke kampus lumayan pagi. Kalo tidur jam segini mantepnya bangun jam 10. Yahh bakalan bersambung donk ngantuknya. Bobo dulu ye.

Wednesday, February 23, 2011

aku tau kenapa orang gag bisa gampang bilang cerai walo suaminya uda jelas" selingkuh dan gag cinta dia lagi. ada banyak hal yg harus dipertimbangkan. keluarga, orang tua, dan tentu aja anak. aku cuma baru pacaran. kalo pisah gag ada yg harus dipertimbangkan termasuk semua baik"nya kita. itu udah gag ada harganya di mata dia. orang emang suka lupa daratan. semoga bahagia sama pasangan yg baru deh.

Friday, February 18, 2011

nyebelin, gag bisa njaring pembeli gara" pake fb pribadi. Mreka jelas gag percaya lah. Sial bgd !!!! Mau pake fb olshop tapi lagi diblokir sama servernya soalnya kebanyakan ngeadd. Sial bgd!!! Aku butuh promosi tauuukkk, jangan sensi donk, masa baru ngeadd segitu ajj uda diblok ???!!!

Jangan Suka Memaksakan

Kalo emang orang yang kita cintai gag cinta kita bahkan cinta orang lain, please biarin dia pergi... Jangan tahan dia, jangan paksa dia untuk kembali karena itu percuma. Dia udah cinta orang lain dan kita gag bisa maksa dia kembali cinta kita. Memaksanya dia kembali sama aja menyiksa diri sendiri karena sikapnya akan menyakitkan dan kita akan terlihat menyedihkan. Sangat sangat menyedihkan memaksa orang untuk kembali cinta kita padahal dia udah cinta orang lain. Biarin dia pergi, biarin dia bahagia, biarin Allah yang membalas perbuatannya.


Yahh aku sadar itu. Sebisa mungkin aku akan ikhlas kalo dediku pergi ninggalin aku buat wanita lain. Cinta gag bisa dipaksain, kita juga gag bisa memaksa dia tetep bersama kita. Daripada berlarut-larut sakit yang dirasain, mending relain dia pergi. Masalah cari pasangan baru itu sih terserah masing-masing orang. Tapi buat aku, nama dan posisinya di hatiku gag akan pernah tergantikan. Aku setia nunggu.

Thursday, February 17, 2011

I Luv My Pals

Di saat ngerasa jomblo kayak gini emang asiknya main dan kumpul bareng temen-temen, gila-gilaan sama mereka. Kalo sama mereka, serasa semua masalah dan kesedihan itu sirna seketika. Apalagi kalo mereka itu ngocol lucu banget sampe susah ketawa lagi saking lucunya, pacar pun bisa terabaikan.


Lucu... Sebenernya dediku itu orangnya lucu tapi dia itu suka memaksakan terlalu serius jadi selama pacaran jarang banget bercanda sama dia. Huff... -..- Jadi kangen dia yang dulu tanpa beban dan dendam.
Aku kangen sama temen-temenku. Pengen guyonan sama mereka di saat aku kesepian kayak gini. I luv you all guyz... :D http://www.emocutez.com

Kalau Gag Aneh, Bukan Aku Namanya

Orang-orang di sekitarku selalu bilang aku ini ANEH binti NERD. Gag tau apa sebab yang bikin mereka bilang aneh. Mungkin sama jalan pikiranku.


Aku gag mau nikah. Selain karena cintaku buat dediku seorang, aku emang takut nikah. Aku takut ntar suamiku memperlakukan aku dengan kasar, dingin, dan cuek, aku takut dia selingkuh, aku takut dia gag peduli sama keluarga, aku takutt... Kenapa aku takut? Karena aku bukan cewek yang baik. Wanita buruk juga akan mendapatkan pria yang buruk. Toh emang gag ada yang suka sama aku. Selama 3 tahun pacaran sama dediku, gag ada tuh satupun cowok yang tertarik atau bahkan nembak aku. Gag tau, mungkin karena aku woro-woro udah punya dediku atau aku ini jarang bergaul di luar sana. Tapi ini lebih baik...


Aku udah dapet ijin mama buat gag nikah. Tinggal ijin papa sama mbah. Yahh... walopun sakit banget tiap liat orang yang mau ngelahirin atau orang yang lagi ngajakin berenang bayinya di tipi, aku harus kuat sama keputusanku. Aku emang pengen ngelahirin tapi keputusanku udah bulet buat gag nikah jadi ya jangan terlalu dipikir. Justru gag nikah itu lebih enak, bisa jadi berasa ABG terus. Having fun sama temen-temen cewek, ngerumpi, ngegosip, makeupan, dll yang seneng-seneng.


Haha... aku emang aneh. Biar kata orang bilang apa. Ini hidupku dan terserah aku mau ngejalanin hidup kayak gimana, orang gag perlu ambil pusing sama hidupku. Urus aja hidupmu sendiri.

Rasa Berterimakasih

Kalo aku nanti udah punya kesempatan buat adopsi anak dan membesarkannya, aku mau ngajarin dia buat selalu berterimakasih sama orang walo sekecil apapun bantuan atau pertolongan yang orang itu kasih. Karena tanpa bantuan dan peran orang-orang di sekeliling kita, kita bukanlah apa-apa dan kita gag mungkin bisa jadi kita yang sekarang. Sejahat apapun orang itu kalo dia mau kasih bantuan, selalu berterimakasihlah. Jangan pernah selalu ingat kesalahan tapi ingatlah kebaikannya. Jangan selalu melihat sisi buruknya karena itu cuma bisa bikin kita tertekan dan stres sendiri.


Kenapa aku pengen banget ngajarin itu ke anak adopsiku? Soalnya sebagai orang yang udah ngerasa menolong dan membantu, aku begitu diperlakukan dengan 'gag adil'. Mungkin kalo dia udah jadi sukses dia bakal lupain aku, secara dia gag pernah mau inget-inget masa lalu. Sama aku aja mungkin dia lupa, apalagi sama mbah dan papaku?


Mama juga gitu. Dulu waktu kecil (kayak yang diceritain mbah) mama selalu main dan kabur ke rumah papa tiap dimarahin mbah herman. Mbah uti udah memperlakukan dan menganggap mama kayak anak sendiri. Tapi pas udah nikah, mama minta cerai dari papa.. Kayaknya mama gag berterimakasih banget udah dirawat juga sama mbah uti. Segagnya walo hubungannya sama papa udah gag baik, apa gag bisa inget kebaikan mbah? Apa gag bisa mikirin anak-anaknya, apalagi deva waktu itu baru lahir?


Orang emang bisa berubah. Apalagi kalo dia berubah jadi orang yang sukses, dia bisa gampang banget ngelupain siapa dia sebenarnya dulu. Kadang orang lupa buat berterimakasih di saat dia udah di atas, lalu dia akan menganggap remeh kita yang dari dulu selalu membantunya. Itulah orang, selalu lupa sama daratan. Dan aku gag mau anak adopsiku nanti begitu. Dia harus selalu punya rasa berterimakasih dan gag boleh sombong. Finally, jangan benci sama dia yang udah sengaja ngelupain dan ninggalin kita. Membenci cuma bikin hati capek dan itu gag baik buat kesehatan.

Wednesday, February 16, 2011

Tanggung Jawab

Kalo diibaratin, dediku itu semacem dosen killer yang rajin ngasih tugas dan ujian. Sumpe deh ya, dia itu doyan banget ngetes dan nguji aku. Alhasil, aku ini mahasiswi yang selalu ngelakuin banyak salah dan terus dapet nilai D di mata dia. Menyedihkan...


Ngomong-ngomong soal ujian, dediku lagi ngasih ujian buat aku nih. Aku disuruh njualin baju dagangannya dalam waktu 14 hari laku semua ! Padahal ada berapa biji cyin bajunya? 24pcs!!! Dan sampe hari ini, hari ketiga, belum ada orang yang mau beli. Tau gag apa hasilnya kalo aku gag berhasil jual semua 24 baju itu? Aku harus bayar denda sejumlah 24x75.000=1.800.000!!!!! Haduuu... gimana nihhh... aku pusing...


Ujian ini juga bukan tanpa sebab. Aku bikin salah di fb olshop punya dediku. Aku kebanyakan ngeadd dan ngetag jadi fb diblok 14 hari sama servernya. Hufff... Kalo boleh komplain, sekarang fb sensitif banget gag bisa buat ngeadd banyak orang sekali waktu. Padahal sebgai olshop yg baru berdiri, aku kan butuh promosi... Ampun dijee... gimana nihh... apa yang harus aku lakuin biar kaosnya laku semua????

Sunday, February 13, 2011

Di saat aku terpuruk seperti ini...................

Ada banyak hal yang bikin aku selalu nangis tiap malem. Sekarang ditambah masalah deva yang sering bolos sekolah. Mama bilang deva gag mau belajar, gag punya tanggung jawab atas dirinya sendiri. Ya Allah... kenapa adikku bisa jadi kayak gitu? Kenapa deva jadi anak nakal gini? Apa salah mama? Mama udah mbesarin dan ngerawat deva seorang diri dari deva lahir sampe sekarang, kenapa deva jadi tumbuh kayak gini? Kasian mama... T_T


Masing-masing, mama, papa, mbah, punya bebannya sendiri-sendiri. Aku gag mau ngecewain mereka lagi. Udah saatnya aku berkembang. Aku mau ngejar karir sampe aku sukses nanti, punya banyak uang, bahagiain mama, papa, mbah, juga biayain mbah naik haji. Waktu akan terus berjalan dan aku pasti baik-baik aja walo aku gag nikah. Aku harap mereka gag nuntut aku buat nikah. Aku bohongin aja ke mereka kalo aku ini gag laku.


Umur 30 tahun... mungkin dan bisa aja umur yg berat buat aku. Aku gag tau kapan mbah uti pergi ninggalin aku, aku juga jadi perbincangan orang karena belum nikah, digunjing orang karena punya anak (adopsi). Segagnya aku bisa ngerasain susahnya jadi mama yg hidup berdua sama deva di jakarta. Semua hal-hal yang bikin aku sedih itu sebisa mungkin aku jadiiin motivasi buat jadiin aku orang yang lebih baik. Kalo aku emang jodoh sama dediku, pasti kami bisa ketemu lagi. Kalopun gag jodoh, Allah selalu jaga cintaku buat dediku.


Kadang aku mikir buat tinggal di pesantren kalo aku udah kerja nanti. Tapi liat tar aja. Yang pasti aku mau berusaha masuk surga biar bisa jadi istri dediku di surga. Allah tau yang terbaik buat aku. Aku gag boleh sedih lagi. Semua ada jalannya. Aku harus optimis.

Punya OnlineShop Sendiri

Akhirnya aku punya online shop sendiri. Tadinya aku cuma bantu-bantu dediku jualan di olshopnya dia. Dan ternyata ngehandle olshop capek juga ya cyin. Apalagi kalo baru mulai gini, harus rajin promosi dari wall ke wall. Mana belum kelar upload dan kasih caption pictnya.


Oh iya, ngomong-ngomong caption, aku belum bilang aku jualan apa. Oke deh, aku jual Etude House, brand kosmetik asal Korea Selatan. Dari beberapa merk kosmetik, Korea dan USA, kenapa aku milih Etude House? Soalnya barang-barangnya itu bagus dan packagenya lucu-lucu bangett... Bikin gemes. Apalagi kalo yang suka sama hal-hal berbau Korea pasti pada ngiler deh. Gimana gag ngiler, orang brand ambassadornya Park Sin Hye dan Lee Min Ho!? Karena produk dan gambarnya banyak banget, aku jadi kewalahan upload dan kasih captionnya. Tapi dont worry be happy, semua pasti kelar dengan berjalannya waktu. hahay

Wednesday, February 9, 2011

Mbah Uti bilang............

Mbah uti bilang kalo sekarang dediku udah sombong, gag pernah mau main ke rumah lagi. Dia bilang, mentang-mentang dediku udah kuliah tinggi di bandung, dediku jadi lupa daratan, lupa sama asal-usulnya.


Mbah uti juga nyuruh aku buka hati buat cowok lain karena banyak yang mungkin sayang sama aku. Mbah uti bilang dediku suka mukulin aku, gag bagus.


Karena sekarang aku harus ngubur dalem-dalem keinginanku buat hamil dan ngelahirin. Dediku gag akan pernah nikahin aku. Dia nikah sama cewek lain. Yang aku bisa rasain, bahagia liat ada perempuan yang melahirkan bayi sehat dan lucu. Walau aku gag bisa kayak mereka, aku berharap Allah kasih keajaiban biar aku bisa hamil tanpa dibuahi. Jadi walaupun aku gag nikah, aku masih bisa punya bayi lucuuu....

Before and After

before
before
after
after
after
Does it give a huge difference? Or is it the same?

Thursday, February 3, 2011

Kata Kim Tak Gu, "Hidup tidak akan berakhir walau kita mendapatkan hal baik atau buruk. Karena pada akhirnya hal baik dan buruk tersebut akan berlalu begitu saja."

Kurang lebih seperti itu.
 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop