Thursday, February 17, 2011

I Luv My Pals

Di saat ngerasa jomblo kayak gini emang asiknya main dan kumpul bareng temen-temen, gila-gilaan sama mereka. Kalo sama mereka, serasa semua masalah dan kesedihan itu sirna seketika. Apalagi kalo mereka itu ngocol lucu banget sampe susah ketawa lagi saking lucunya, pacar pun bisa terabaikan.


Lucu... Sebenernya dediku itu orangnya lucu tapi dia itu suka memaksakan terlalu serius jadi selama pacaran jarang banget bercanda sama dia. Huff... -..- Jadi kangen dia yang dulu tanpa beban dan dendam.
Aku kangen sama temen-temenku. Pengen guyonan sama mereka di saat aku kesepian kayak gini. I luv you all guyz... :D http://www.emocutez.com

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop