Friday, February 18, 2011

Jangan Suka Memaksakan

Kalo emang orang yang kita cintai gag cinta kita bahkan cinta orang lain, please biarin dia pergi... Jangan tahan dia, jangan paksa dia untuk kembali karena itu percuma. Dia udah cinta orang lain dan kita gag bisa maksa dia kembali cinta kita. Memaksanya dia kembali sama aja menyiksa diri sendiri karena sikapnya akan menyakitkan dan kita akan terlihat menyedihkan. Sangat sangat menyedihkan memaksa orang untuk kembali cinta kita padahal dia udah cinta orang lain. Biarin dia pergi, biarin dia bahagia, biarin Allah yang membalas perbuatannya.


Yahh aku sadar itu. Sebisa mungkin aku akan ikhlas kalo dediku pergi ninggalin aku buat wanita lain. Cinta gag bisa dipaksain, kita juga gag bisa memaksa dia tetep bersama kita. Daripada berlarut-larut sakit yang dirasain, mending relain dia pergi. Masalah cari pasangan baru itu sih terserah masing-masing orang. Tapi buat aku, nama dan posisinya di hatiku gag akan pernah tergantikan. Aku setia nunggu.

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop