Thursday, February 17, 2011

Kalau Gag Aneh, Bukan Aku Namanya

Orang-orang di sekitarku selalu bilang aku ini ANEH binti NERD. Gag tau apa sebab yang bikin mereka bilang aneh. Mungkin sama jalan pikiranku.


Aku gag mau nikah. Selain karena cintaku buat dediku seorang, aku emang takut nikah. Aku takut ntar suamiku memperlakukan aku dengan kasar, dingin, dan cuek, aku takut dia selingkuh, aku takut dia gag peduli sama keluarga, aku takutt... Kenapa aku takut? Karena aku bukan cewek yang baik. Wanita buruk juga akan mendapatkan pria yang buruk. Toh emang gag ada yang suka sama aku. Selama 3 tahun pacaran sama dediku, gag ada tuh satupun cowok yang tertarik atau bahkan nembak aku. Gag tau, mungkin karena aku woro-woro udah punya dediku atau aku ini jarang bergaul di luar sana. Tapi ini lebih baik...


Aku udah dapet ijin mama buat gag nikah. Tinggal ijin papa sama mbah. Yahh... walopun sakit banget tiap liat orang yang mau ngelahirin atau orang yang lagi ngajakin berenang bayinya di tipi, aku harus kuat sama keputusanku. Aku emang pengen ngelahirin tapi keputusanku udah bulet buat gag nikah jadi ya jangan terlalu dipikir. Justru gag nikah itu lebih enak, bisa jadi berasa ABG terus. Having fun sama temen-temen cewek, ngerumpi, ngegosip, makeupan, dll yang seneng-seneng.


Haha... aku emang aneh. Biar kata orang bilang apa. Ini hidupku dan terserah aku mau ngejalanin hidup kayak gimana, orang gag perlu ambil pusing sama hidupku. Urus aja hidupmu sendiri.

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop