Sunday, February 13, 2011

Punya OnlineShop Sendiri

Akhirnya aku punya online shop sendiri. Tadinya aku cuma bantu-bantu dediku jualan di olshopnya dia. Dan ternyata ngehandle olshop capek juga ya cyin. Apalagi kalo baru mulai gini, harus rajin promosi dari wall ke wall. Mana belum kelar upload dan kasih caption pictnya.


Oh iya, ngomong-ngomong caption, aku belum bilang aku jualan apa. Oke deh, aku jual Etude House, brand kosmetik asal Korea Selatan. Dari beberapa merk kosmetik, Korea dan USA, kenapa aku milih Etude House? Soalnya barang-barangnya itu bagus dan packagenya lucu-lucu bangett... Bikin gemes. Apalagi kalo yang suka sama hal-hal berbau Korea pasti pada ngiler deh. Gimana gag ngiler, orang brand ambassadornya Park Sin Hye dan Lee Min Ho!? Karena produk dan gambarnya banyak banget, aku jadi kewalahan upload dan kasih captionnya. Tapi dont worry be happy, semua pasti kelar dengan berjalannya waktu. hahay

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop