Wednesday, February 16, 2011

Tanggung Jawab

Kalo diibaratin, dediku itu semacem dosen killer yang rajin ngasih tugas dan ujian. Sumpe deh ya, dia itu doyan banget ngetes dan nguji aku. Alhasil, aku ini mahasiswi yang selalu ngelakuin banyak salah dan terus dapet nilai D di mata dia. Menyedihkan...


Ngomong-ngomong soal ujian, dediku lagi ngasih ujian buat aku nih. Aku disuruh njualin baju dagangannya dalam waktu 14 hari laku semua ! Padahal ada berapa biji cyin bajunya? 24pcs!!! Dan sampe hari ini, hari ketiga, belum ada orang yang mau beli. Tau gag apa hasilnya kalo aku gag berhasil jual semua 24 baju itu? Aku harus bayar denda sejumlah 24x75.000=1.800.000!!!!! Haduuu... gimana nihhh... aku pusing...


Ujian ini juga bukan tanpa sebab. Aku bikin salah di fb olshop punya dediku. Aku kebanyakan ngeadd dan ngetag jadi fb diblok 14 hari sama servernya. Hufff... Kalo boleh komplain, sekarang fb sensitif banget gag bisa buat ngeadd banyak orang sekali waktu. Padahal sebgai olshop yg baru berdiri, aku kan butuh promosi... Ampun dijee... gimana nihh... apa yang harus aku lakuin biar kaosnya laku semua????

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop