Sunday, February 13, 2011

Di saat aku terpuruk seperti ini...................

Ada banyak hal yang bikin aku selalu nangis tiap malem. Sekarang ditambah masalah deva yang sering bolos sekolah. Mama bilang deva gag mau belajar, gag punya tanggung jawab atas dirinya sendiri. Ya Allah... kenapa adikku bisa jadi kayak gitu? Kenapa deva jadi anak nakal gini? Apa salah mama? Mama udah mbesarin dan ngerawat deva seorang diri dari deva lahir sampe sekarang, kenapa deva jadi tumbuh kayak gini? Kasian mama... T_T


Masing-masing, mama, papa, mbah, punya bebannya sendiri-sendiri. Aku gag mau ngecewain mereka lagi. Udah saatnya aku berkembang. Aku mau ngejar karir sampe aku sukses nanti, punya banyak uang, bahagiain mama, papa, mbah, juga biayain mbah naik haji. Waktu akan terus berjalan dan aku pasti baik-baik aja walo aku gag nikah. Aku harap mereka gag nuntut aku buat nikah. Aku bohongin aja ke mereka kalo aku ini gag laku.


Umur 30 tahun... mungkin dan bisa aja umur yg berat buat aku. Aku gag tau kapan mbah uti pergi ninggalin aku, aku juga jadi perbincangan orang karena belum nikah, digunjing orang karena punya anak (adopsi). Segagnya aku bisa ngerasain susahnya jadi mama yg hidup berdua sama deva di jakarta. Semua hal-hal yang bikin aku sedih itu sebisa mungkin aku jadiiin motivasi buat jadiin aku orang yang lebih baik. Kalo aku emang jodoh sama dediku, pasti kami bisa ketemu lagi. Kalopun gag jodoh, Allah selalu jaga cintaku buat dediku.


Kadang aku mikir buat tinggal di pesantren kalo aku udah kerja nanti. Tapi liat tar aja. Yang pasti aku mau berusaha masuk surga biar bisa jadi istri dediku di surga. Allah tau yang terbaik buat aku. Aku gag boleh sedih lagi. Semua ada jalannya. Aku harus optimis.

Punya OnlineShop Sendiri

Akhirnya aku punya online shop sendiri. Tadinya aku cuma bantu-bantu dediku jualan di olshopnya dia. Dan ternyata ngehandle olshop capek juga ya cyin. Apalagi kalo baru mulai gini, harus rajin promosi dari wall ke wall. Mana belum kelar upload dan kasih caption pictnya.


Oh iya, ngomong-ngomong caption, aku belum bilang aku jualan apa. Oke deh, aku jual Etude House, brand kosmetik asal Korea Selatan. Dari beberapa merk kosmetik, Korea dan USA, kenapa aku milih Etude House? Soalnya barang-barangnya itu bagus dan packagenya lucu-lucu bangett... Bikin gemes. Apalagi kalo yang suka sama hal-hal berbau Korea pasti pada ngiler deh. Gimana gag ngiler, orang brand ambassadornya Park Sin Hye dan Lee Min Ho!? Karena produk dan gambarnya banyak banget, aku jadi kewalahan upload dan kasih captionnya. Tapi dont worry be happy, semua pasti kelar dengan berjalannya waktu. hahay
 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop