Thursday, February 17, 2011

I Luv My Pals

Di saat ngerasa jomblo kayak gini emang asiknya main dan kumpul bareng temen-temen, gila-gilaan sama mereka. Kalo sama mereka, serasa semua masalah dan kesedihan itu sirna seketika. Apalagi kalo mereka itu ngocol lucu banget sampe susah ketawa lagi saking lucunya, pacar pun bisa terabaikan.


Lucu... Sebenernya dediku itu orangnya lucu tapi dia itu suka memaksakan terlalu serius jadi selama pacaran jarang banget bercanda sama dia. Huff... -..- Jadi kangen dia yang dulu tanpa beban dan dendam.
Aku kangen sama temen-temenku. Pengen guyonan sama mereka di saat aku kesepian kayak gini. I luv you all guyz... :D http://www.emocutez.com

Kalau Gag Aneh, Bukan Aku Namanya

Orang-orang di sekitarku selalu bilang aku ini ANEH binti NERD. Gag tau apa sebab yang bikin mereka bilang aneh. Mungkin sama jalan pikiranku.


Aku gag mau nikah. Selain karena cintaku buat dediku seorang, aku emang takut nikah. Aku takut ntar suamiku memperlakukan aku dengan kasar, dingin, dan cuek, aku takut dia selingkuh, aku takut dia gag peduli sama keluarga, aku takutt... Kenapa aku takut? Karena aku bukan cewek yang baik. Wanita buruk juga akan mendapatkan pria yang buruk. Toh emang gag ada yang suka sama aku. Selama 3 tahun pacaran sama dediku, gag ada tuh satupun cowok yang tertarik atau bahkan nembak aku. Gag tau, mungkin karena aku woro-woro udah punya dediku atau aku ini jarang bergaul di luar sana. Tapi ini lebih baik...


Aku udah dapet ijin mama buat gag nikah. Tinggal ijin papa sama mbah. Yahh... walopun sakit banget tiap liat orang yang mau ngelahirin atau orang yang lagi ngajakin berenang bayinya di tipi, aku harus kuat sama keputusanku. Aku emang pengen ngelahirin tapi keputusanku udah bulet buat gag nikah jadi ya jangan terlalu dipikir. Justru gag nikah itu lebih enak, bisa jadi berasa ABG terus. Having fun sama temen-temen cewek, ngerumpi, ngegosip, makeupan, dll yang seneng-seneng.


Haha... aku emang aneh. Biar kata orang bilang apa. Ini hidupku dan terserah aku mau ngejalanin hidup kayak gimana, orang gag perlu ambil pusing sama hidupku. Urus aja hidupmu sendiri.

Rasa Berterimakasih

Kalo aku nanti udah punya kesempatan buat adopsi anak dan membesarkannya, aku mau ngajarin dia buat selalu berterimakasih sama orang walo sekecil apapun bantuan atau pertolongan yang orang itu kasih. Karena tanpa bantuan dan peran orang-orang di sekeliling kita, kita bukanlah apa-apa dan kita gag mungkin bisa jadi kita yang sekarang. Sejahat apapun orang itu kalo dia mau kasih bantuan, selalu berterimakasihlah. Jangan pernah selalu ingat kesalahan tapi ingatlah kebaikannya. Jangan selalu melihat sisi buruknya karena itu cuma bisa bikin kita tertekan dan stres sendiri.


Kenapa aku pengen banget ngajarin itu ke anak adopsiku? Soalnya sebagai orang yang udah ngerasa menolong dan membantu, aku begitu diperlakukan dengan 'gag adil'. Mungkin kalo dia udah jadi sukses dia bakal lupain aku, secara dia gag pernah mau inget-inget masa lalu. Sama aku aja mungkin dia lupa, apalagi sama mbah dan papaku?


Mama juga gitu. Dulu waktu kecil (kayak yang diceritain mbah) mama selalu main dan kabur ke rumah papa tiap dimarahin mbah herman. Mbah uti udah memperlakukan dan menganggap mama kayak anak sendiri. Tapi pas udah nikah, mama minta cerai dari papa.. Kayaknya mama gag berterimakasih banget udah dirawat juga sama mbah uti. Segagnya walo hubungannya sama papa udah gag baik, apa gag bisa inget kebaikan mbah? Apa gag bisa mikirin anak-anaknya, apalagi deva waktu itu baru lahir?


Orang emang bisa berubah. Apalagi kalo dia berubah jadi orang yang sukses, dia bisa gampang banget ngelupain siapa dia sebenarnya dulu. Kadang orang lupa buat berterimakasih di saat dia udah di atas, lalu dia akan menganggap remeh kita yang dari dulu selalu membantunya. Itulah orang, selalu lupa sama daratan. Dan aku gag mau anak adopsiku nanti begitu. Dia harus selalu punya rasa berterimakasih dan gag boleh sombong. Finally, jangan benci sama dia yang udah sengaja ngelupain dan ninggalin kita. Membenci cuma bikin hati capek dan itu gag baik buat kesehatan.
 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop