Sunday, February 15, 2015

Review: The Bath Box Luxurious Lip Balm

Assalamualaikum...

Alhamdulillah...akhirnya aku kembali nge-blog setelah vakum beberapa lama karena sibuk bekerja. Kayaknya udah lama banget nggak review produk padahal selama ini aku juga banyak pakai produk baru. Tapi karena sibuk, aku nggak sempat review. Kali ini, aku datang dengan review baru lho hahaha... Terima kasih banget deh buat Ririe yang udah ajak aku ke Beauty Blogger Meet Up, 12 Februari kemarin di Senayan City, Jakarta. Berkat ikut acara ini, aku jadi punya lebih banyak teman beauty blogger dan semangat lagi buat review-review produk makeup di blog.

Sebagai review permulaan di tahun 2015 (what??? It's already 2015!), aku akan review sebuah produk dari brand lokal Indonesia bernama The Bath Box. Sebenarnya sih aku udah tahu brand ini dari dulu pas brand ini baru muncul. Aku sendiri sempat beli beberapa produknya seperti sabun paling hits-nya Goats Don't Lie dan Candy Scrub. Next time aku review satu per satu deh.

Untuk sekarang, aku akan review produk lip balm keluaran The Bath Box dulu ya. Oh iya, The Bath Box menyediakan berbagai macam sabun dan perawatan tubuh serta wajah lainnya yang dibuat dari bahan-bahan super duper alami lho. Produk-produk mereka sama sekali nggak memakai bahan kimia berbahaya sehingga sangat cocok dipakai untuk si kulit sensitif dan bahkan bayi sekalipun. Wow! Buat kamu yang lelah coba-coba produk dokter maupun produk pasaran yang bikin muka jerawatan atau bermasalah, bisa banget nih cobain produknya The Bath Box karena dijamin aman dengan bahan-bahan naturalnya yang berkualitas prima.

The Bath Box Luxurious Lip Balm
 Sama seperti produk The Bath Box lainnya, lip balm yang diberi nama Luxurious Lip Balm ini juga dibuat dari bahan alami tanpa bahan kimia. Jadinya sangat aman buat merawat bibir kamu yang suka kering dan pecah-pecah. Just like the name, lip balm ini memang LUXURIOUS abis! Kenapa? I'm here to give you a review!

Dilihat dari kemasannya, you can say it's so sleek. Warna kemasan dan labelnya serba hitam, it's really simple yet elegant. Lip balmnya berwarna soft pink tapi ketika digunakan, warnanya jadi transparan. It's good to use as a base before lip colors. Aromanya juga wangi... Wanginya seperti perpaduan wangi permen dan cookies. Pokoknya aroma lip balm banget deh.

Komposisi bahannya semua serba natural
Teksturnya juga buttery banget. Dibanding dengan lip balm yang pernah aku pakai, Luxurious Lip Balm ini butterynya pas, nggak terlalu light maupun berat. Kan kita kadang suka ngerasa berat banget tuh tiap pakai lip balm karena bibir jadi berasa lengket banget. Nah, dengan lip balm dari The Bath Box ini dijamin bibir kamu langsung lembab dan lembut tanpa perlu merasa lengket. Aku pakai lip balm ini setiap malam sebelum tidur dan pas pagi harinya, bibir aku lembut banget lho... Yang biasanya bibir suka kering, berkat Luxurious Lip Balm, bibir aku jadi smooth dan kissable terus *pouting*.

Pemakaian The Bath Box Luxurious Lip Balm
Bentuknya yang kecil juga mudah kamu bawa kemana-mana dan pastinya lip balm ini wajib selalu ada di tas kamu ya. Jadi, kalau sewaktu-waktu bibir kamu kering, kamu bisa langsung pakai lip balm ini untuk seketika melembabkan bibir yang kering. Pokoknya Luxurious Lip Balm ini udah jadi teman terbaikku deh.


Kamu tertarik untuk mencobanya? Bisa bangettt... Harganya terjangkau kok, untuk lip balm dengan fungsi yang luar biasa ini bisa kamu dapatkan dengan harga 50ribu rupiah aja. Kamu bisa beli online di website The Bath Box dan jangan lupa buat follow akun Instagramnya di @thebathbox ya...

Kalau kamu sudah pernah pakai Luxurious Lip Balm, kasih komentar kamu dong tentang produk ini...

Okay, have a nice day ya everyone... ;)

6 comments :

  1. Replies
    1. iya git... item2 elegan gitu...
      eh kamu kemaren dateng ke bb meet up kan?
      aku mau nyapa tapi takut salah orang >_< ahahah...

      Delete
  2. ada warnanya nga ini kak? anw, salam kenal ^^ aku jg dpt undangan buat opening bbmeetup tp syng nya lg ujian TT

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada warnanya say...
      oke deh kalo ada event lagi, ketemu yahh..

      Delete
  3. With-nya keliatan lembab banget ya, nice! Ayoook Monce kalo ada event dateng lagi ya seru-seruan bareng :*

    Anyways, warna lipbalmnya super lucu. Pinky pinky gitu hihihi

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  4. ayok aja riii, aku juga seneng ikutan event... :D

    ReplyDelete

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop