Monday, April 27, 2015

Thinking Little Silly Things

Assalamualaikum...

Pernah nggak sih, pas lagi bengong pikiran kemana-mana, mbayangin hal-hal konyol yang almost impossible to get? Karena aku orangnya suka banget merenung, aku sering banget mbayangin hal yang nggak-nggak. Boleh dibilang khayalan tingkat tinggi deh.

Yang namanya CUMA mbayangin nggak dosa dong... Itu kan cuma angan-angan di pikiran aja dan nggak mungkin direalisasikan. Mungkin bisa dibuat nyata, tapi apa berani sama risikonya? Ups, risiko? Penasaran nggak tuh mbayangin apa? Hahaha...

I've been thinking a lot of silly things for my entire life. Aslinya sih pengen, cuma pengen aja dan nggak ada niat buat dibikin nyata. Kalaupun dibikin nyata, it would take a lot of work, money, and time!

  1. Pengen banget operasi plastik. Bukan tanpa alasan ya kenapa aku pengen ubah wajahku. Aku juga sebelumnya pernah cerita disini. Dan kalaupun operasi plastik itu alias mengubah bentuk fisik itu dibolehin agama, aku mau banget ubah bagian hidung, gigi, bibir, payudara. Sayangnya nggak boleh. Jadi ini cuma keinginan semata.
  2. Mbayangin bangun tidur mukaku tau-tau udah berubah jadi Yoona. Langsung di hari itu juga aku pake cadar atau niqab. Gilak, muka secantik Yoona harus segera dilindungi dan ditutupi dari pandangan ikhwan yang mungkin bakal tergila-gila! Again, ini nggak mungkin banget jadi nyata kan..? Gimana bisa pas bangun tidur muka udah berubah secantik Yoona? Kecuali ada mukjizat.............
  3. Tinggal seorang diri di pegunungan dengan rumah yang semua keperluan ada di dalamnya. Mulai dari TV, laptop, internet, telepon, ah pokoknya semua kebutuhan hidup ada disana semua. Mengasingkan diri di rumah itu, dengan harapan nggak pernah ketemu orang karena aku orangnya susah sekali bersosialisasi. Karena aku selalu bermasalah dengan pertemanan... huft banget...
Jadi, apa khayalan konyolmu, ukh?

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop