Friday, June 5, 2015

Event: Super Show 6 in Jakarta, Super Junior Daebak!

Assalamualaikum...

Hai kali ini aku mau bagi cerita pas aku nonton konser Super Show 6 nih. Udah sebulan yang lalu sih, tepatnya tanggal 3 Mei 2015 di International Convention Exhibition. Semoga belum basi ya... hehe...

Konser Super Show 6 in Jakarta

Waktu itu aku dapet tugas buat liputan konser Super Junior yang ke-6 di Jakarta ini. Mungkin karena aku suka Korea (which is K-drama dan SNSD), jadinya aku yang kebagian tugas liputan. Sebenarnya aku nggak nge-fans sama Suju sih, tapi aku hapal nama member-nya karena emang sempet terkesima pas mereka ngeluarin lagu Mr. Simple.

Donghae

Bagai menyelam sambil minum air, aku liputan sekaligus menikmati konser. Dapet posisi di bagian depan (entah itu kategori apa yang penting aku di bagian depan hahaha), aku bisa lihat member Suju dengan jelas! Aaaakk, emang aslinya cakep-cakep sih. Tapi yang bikin aku terpesona dan menganga itu pas aksinya Henry main biola. Whoah, so charming and melted my heart!

Yang bikin bangga adalah pas Ryeowook nyanyiin lagu Bunga Terakhir dalam bahasa Indonesia. Ya ampun, dia fasih banget lho nyanyinya. Pokoknya cettaaarrrr!

Kangin
Ryeowook
Siwon
Kamu tahu kan kalau member Suju itu orangnya konyol-konyol? Kayak Gag Show, mereka juga tampil nggemesin dan lucu waktu semua member pakai dress dan wig ala Elsa Frozen. Apalagi  Heechul yang selama ini nge-fans sama karakter Ana Frozen, dia cantik banget lho in blue sequined dress.


Ah pokoknya nggak nyesel nonton Super Show 6 ini. Walau di konser ini Yesung dan Shindong absen karena lagi wajib militer, overall, Super Junior daebakkk!

Photos by Sasha


No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop