Thursday, June 4, 2015

Pengalaman Belanja dengan Cicilan 0% 12 Bulan di Blibli.com: Asik, Cepat, dan Puas

Assalamualaikum…

Apakah kamu suka belanja online? Kalau iya, berarti kita sama. Belanja online itu menyenangkan banget, nggak perlu capek-capek muterin mall dan kalau barang pesanan kita udah sampai itu sensasinya kayak dapet hadiah (padahal kita yang beli sendiri hahaha). Dari jaman kuliah aku udah mulai suka belanja online, pokoknya pas masih jamannya online shop itu cuma ada di multiply. Sekarang online shop udah menjamur dimana-mana yang memudahkan kita jadi lebih praktis buat beli barang yang butuhkan. Ngomong-ngomong soal belanja online, kali ini aku mau bagi pengalamanku belanja di blibli.com nih.

Aku ini seorang beauty dan hijab blogger yang butuh banget kamera bagus buat foto. Selama ini aku sering foto OOTD, produk, sama event tapi nggak bisa dapet kualitas foto yang keren. Makanya, aku pengen beli kamera bagus buat gantiin pocket camera aku. Katanya sih kamera mirrorless itu bagus. Hampir sama kayak kamera DSLR cuma harganya lebih terjangkau. Aku nggak gitu ngerti soal kamera, yang pasti sih aku ngerasa kamera mirrorless itu pas sama yang aku butuhin. Setelah searching di berbagai e-commerce dan membanding-bandingkan kamera yang aku mau, akhirnya aku memutuskan buat beli kamera mirrorless Samsung NX2000 di blibli.com. 

Well, awalnya aku sempat takut belanja gadget secara online karena khawatir barangnya nggak sesuai sama yang aku pengen, misalnya rusak, nggak dikirim-kirim, dan ketakutan-ketakutan lainnya. Tapi karena aku nggak punya waktu buat menjelajahi berbagai pusat perbelanjaan yang menjual kamera dan udah butuh banget kamera berkualitas bagus, akhirnya aku putuskan buat beli secepatnya di blibli.com.

Asli banget, aku benar-benar terbantu dengan cara pembayaran yang beragam di blibli.com. Dengan memilih pembayaran berupa cicilan 0% 12 bulan dengan memakai klikpay BCA, akhirnya aku bisa dapatkan kamera Samsung NX2000 idaman! Aku order hari Jumat, dan di hari Rabu paket kiriman dari blibli.com datang dengan selamat sampai ke tanganku. Wow! Pas aku terima paket pesananku, packaging-nya rapi dan aman. Barangnya pun sesuai sama pesananku. Pokoknya happy banget!

Ini paket dari blibli.com. Rapi dibungkus pake kertas blibli.com juga.
Dalemnya dipakein kardus lagi biar aman

Selain proses pembayaran yang mudah dan pengiriman yang cepat, aku juga terbantu banget sama Customer Service blibli.com yang sedia 7x24 jam. Waktu itu aku sempat telepon ke CS blibli.com dan penjelasan yang dikasihkan pun benar-benar jelas dan profesional. Thumbs up for blibli.com!

Nggak cuma di situ aja lho asiknya belanja di blibli.com. Aku juga bisa lacak dan lihat status barang pesananku. Pas aku deg-degan khawatir barangku nggak sampai atau nggak dikirim-kirim, aku bisa lihat di bagian cek status pesanan. No need to feel worry kalau status barangku udah diproses dan sedang dikirim sama kurir. Tinggal tunggu santai aja di rumah nunggu pak kurir ketok-ketok pintu bawain barang pesananku deh. So easy!

Kamera mirrorless Samsung NX2000 beli di blibli.com

Trust me, shopping at blibli.com is super duper recommended for you all. Kalau kamu takut belanja gadget secara online, percayalah kalau di blibli.com itu aman banget, nggak ada tipu-tipu, packaging-nya rapi, datangnya cepat (plus gratis ongkir!), dan cara belanjanya pun mudah alias nggak ribet.

Terima kasih blibli.com, berkat pembayaran cicilan 0% hingga 6-12 bulan, CS yang membantu, gratis pengiriman, dan pelayanan yang cepat, akhirnya aku bisa punya kamera mirrorless bagus buat nge-blog. Sekarang foto ootd jadi bagus, foto produk jadi jelas, dan foto event jadi keren. Alhamdulillah… Overall, I’m so impressed with excellent shopping experience at blibli.com. Next time, aku juga bakal beli gadget lainnya di blibli.com.

Hasil foto pake Samsung NX2000 yang aku beli di blibli.com

Buat kamu yang nggak punya waktu belanja dan bingung mau belanja online dimana, blibli.com adalah tempatnya. Semuanya lengkap bisa kamu dapatkan di sini karena blibli.com itu toko online terlengkap. Nggak percaya? Cek langsung aja yuk website blibli.com.

Nah, lihat pengalamanku beli kamera di blibli.com ini, kamu jadi nggak takut beli online lagi kan? Apalagi cicilan 0% sampai 12 bulan itu benar-benar membantu. Kalau kamu butuh barang apapun, percayakan aja sama blibli.com sebagai tempat belanja teraman dan terpercaya. Oke deh, happy shopping. Remember, be a smart shopper by reading terms and conditions ya…

Ciaobella~~

10 comments :

  1. Moncee.. aaaah aku jadi kepengen beli jugaaa..
    cuss langsung ke blibli.com aaaah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beli aja mandaaa biar foto2 kamu jadi makin kinclong haha

      Delete
  2. Butuh waktu berapa lama sampai barang datang?

    ReplyDelete
  3. pembelian nx2000 nya yang free tab samsung bukan mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mba... kalo yg free tab itu harganya lebih mahal lagi..

      Delete
  4. hallooo mbakk e.
    wahh jadi kepengen belanja di blibli.com ...

    postingan terbaru toko online

    ReplyDelete
  5. hai ka ..
    kira" kalo pake cicilan klilkpay bca itu aman ga ya ?
    dan process ny seperti apa ya ?

    ReplyDelete
  6. Hi ka,
    Mau tanya boleh ya ..
    agak ragu sii mau beli laptop via cicilan klikpay bca
    menurut kaka gmna ya ? hehe

    ReplyDelete
  7. iya bisa kok pake klikpay bca.
    aku juga pake itu dan aman2 aja ^^

    ReplyDelete

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop