Sunday, October 18, 2015

Event: FimelaFest 2015 "NES" and RAN's Performance

Assalamualaikum...

FimelaFest 2015 udah berakhir tanggl 4 Oktober lalu dan aku belum nulis tentang keseruan di hari ketiga acara ulang tahun FIMELA.com ini. Nah, mumpung masih inget (dan anget), aku mau kasih cerita dikit soal hari terakhir FimelaFest 2015.

Sebenarnya di hari itu aku nggak cukup banyak ngikutin tiap acara. Siang harinya, aku lebih banyak habisin waktu di salah satu coffee shop di Gandaria City buat upload artikel yang harus tayang. Tapi, aku masih dapet tugas buat liput fashion show batik terakhir yang sekaligus jadi penutup rangkaian Batik Fashion Week selama FimelaFest berlangsung.



NES for FimelaFest Batik Fashion Week 2015

Batik-batik koleksi NES yang dipamerin di show terakhir ini bisa dibilang beragam banget. Warna, motif, sampai tekstur kain batiknya ada banyak banget. Bahkan atlet lari perempuan dan artis-artis nggak ketinggalan buat peragain koleksi Batik NES "Parang Kencana".

NES fashion show berlangsung bersamaan bareng FIMELAGirl Model Hunt. Aslinya sih aku pengen liat final pemilihan FG Model Hunt tapi aku harus stand by di NES jadi ya tak masyalah... Hehehe...

Setelah NES selesai, aku langsung ngacir ke Piazza, Gancit, buat nonton RAN. Yes, RAN! Grup vokal yang terdiri dari 3 personel ini jadi pengisi acara malam final FG Model Hunt. Apalagi lagu-lagu RAN itu mostly upbeat, jadi kebayang dong gimana serunya akhir acara FG Model Hunt sekaligus FimelaFest 2015 ini.

RAN at FIMELAFEST 2015

Asli deh, harusnya RAN tampil selama 2 jam! Soalnya asik banget nonton mereka manggung. Belum lagi semua FIMELA's crews pada asik bergoyang nikmatin lagu-lagu RAN. Pokoknya RAN kereeeeennn bangettttt!

Setelah RAN selesai tampil, akhirnya FimelaFest 2015 pun berakhir. Selama tiga hari perayaannya, semua acara berlangsung seru banget. Segala ke-hectic-an kita buat nyiapin fashion show "Kembang Kirana" sampai keseruan keluarga besar FIMELA Network di akhir acara bener-bener jadi unforgettable moment yang bikin kita makin dekat dan solid.


Alhamdulillah...

Buat yang nggak sempet ngerasain keseruan dan kemeriahan FimelaFest, jangan lewatin di tahun depan ya! FimelaFest bakal hadir tiap tahun buat kasih keceriaan dan kebahagian buat para pembaca setia FIMELA.com, FIMELAGirl, FIMELA Family, dan Muvila. See you next year!

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop