Friday, November 27, 2015

Behind the Scene FIMELAHOOD Luncheon

Assalamualaikum...

Fimelahood Luncheon yang diadakan sama FIMELA.com ini nggak bakal terlaksana dengan baik tanpa jerih payah usaha anak-anak editorial yang juga lagi disibukkan sama pengerjaan majalah dan tetep update untuk artikel harian di web. Ini dia jepretan foto anak-anak editorial FIMELA.com selama acara Fimelahood luncheon.


Emang nggak semua ke-captured kamera aku sih. Tapi masih ada banyak foto-foto narsis kami yang ada di salah satu laptop kami. Tapi foto-foto ini udah keliatan mencerminkan betapa kompaknya kita kan??? *huek* *uhuk*

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop