Saturday, November 7, 2015

It's Where I Belong

Assalamualaikum...

Alhamdulillah aku bersyukur banget bisa bekerja sesuai dengan passion di tempat yang menyenangkan. Setelah tiga kali gagal karena ketidakpuasan akan pekerjaan dan lingkungan kerja, akhirnya sekarang aku ada di tempat yang memang bikin aku bilang, "I love my job and everyone in the office."


Alhamdulillah... :')

Orang-orang di kantorku itu semuanya baik-baik dan kocak-kocak. Kayaknya nggak ada satu hari nggak ketawa ngakak. Di kantor juga berasa banget kekeluargaannya. Satu yang terpenting: teman-teman di sini nggak berusaha mengubah diri kita, karakter kita. Mereka bisa menerima kita begini adanya. Aku yang suaranya cempreng, aku yang kalo ngomong kayak anak kecil, aku yang begini, aku yang begitu, meski mungkin sebagian merasa terganggu, tapi mereka mau menerima dan masih sayang aku. Satu lagi, di sini kita juga nggak perlu jaim. Bertingkah gila atau apapun itu, justru bikin makin ceria.

Buka puasa bareng
Nikahannya mas windy
Makan siang di hari terakhirnya mba winny
my birthday
farewell fany
Aku pernah ada dalam lingkungan yang mengharuskan untuk berubah. Kalau berubah cara kerja masih oke, tapi ini kita diharuskan buat mengubah karakter diri kita. Walau begitu, aku bersyukur juga pernah mengalami pengalaman tiga kali bekerja sebelumnya. Karena dari situ aku belajar. Belajar untuk mengontrol diri, belajar untuk menerima, belajar memperhatikan.

Aku sayang banget sama temen-temenku di kantor FIMELA.com. Salah satu kebahagiaan yang Allah kasih ke aku adalah aku bisa bekerja di FIMELA. Alhamdulillah... :')

So, buat temen-temen yang mungkin belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan hati, percaya deh kalau sebenernya itu dari rencana Allah. Mungkin Allah mau kita belajar banyak hal dulu sebelum memutuskan untuk beri kita pekerjaan yang kita impi-impikan. Semangat ya semuanya... :)

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop