Saturday, June 6, 2015

Review: Philosophy Hope in a Jar Oil-Free Gel

Assalamualaikum...

Beberapa waktu lalu aku dapet kesempatan buat cobain produk Philosophy skin care. Ada tiga produk yang aku coba, yaitu Hope in a Jar Oil-Free Gel, Hope in a Jar Night Cream, dan Purity Cleanser. Setelah beberapa kali pakai, aku mau review hasil pemakaiannya ya...

Philosophy Skin Care

Oke, buat yang pertama aku review adalah Philosophy Hope in a Jar Oil-Free Gel. Produk ini merupakan moisturizer buat jenis kulit normal dan berminyak. Sesuai namanya, moisturizer ini berbentuk gel tanpa kandungan minyak sehingga cocok banget buat kulit yang cenderung berminyak.

Philosophy Hope in a Jar Oil-Free Gel
Who says oily skin doesn't need moisturizer? Walau kulit berminyak, moisturizer nggak boleh di-skip karena kulit butuh hidrasi agar tetap lembab dan kenyal. Itulah sebabnya, penting buat milih pelembab yang tepat buat jenis kulit kita. Yang pasti sih, Philosophy Hope in a Jar ini pas banget buat yang bermasalah sama kulit berminyak tanpa membuatnya semakin berminyak. "Hope in a Jar", kayaknya nama produknya diharapkan sama brand Philosophy ini buat bisa jadi sumber harapan cewek-cewek yang mau kulitnya sehat, cantik, dan awet muda ya... Hehehe...

PACKAGING


Karena namanya "in a jar" udah pasti kemasannya dalam bentuk jar. Jar-nya terbuat dari plastik dan di bagian dalamnya ada seal. Kalau aku sih seal-nya cuma dibuka setengah aja biar isinya lebih higienis. 

Tapi emang sih, kemasan jar itu bisa dibilang kurang higienis. Jari bersih nggak menjamin higienis. Makanya, perlu hati-hati buat ambil moisturizer-nya biar bakteri di jari kita nggak terperangkap di dalam jar.

TEKSTUR


Walau judulnya "gel" tapi gel Philosophy Hope in a Jar nggak sticky, yang ada justru cair dan runny. When I use this moisturizer, it reminds me of yogurt. It's like slathering yogurt onto skin! Teksturnya, warna, dan aromanya bener-bener mirip yogurt. Kalau nggak ada tulisannya, mungkin kita bisa pikir itu yogurt beneran dan kita makan. Hahaha...

REVIEW


Saat diaplikasikan ke wajah, ada cooling sensation yang so refreshing. Karena berupa gel dan nggak ada kandungan minyak di dalamnya, pelembab ini cepat banget meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan efek berminyak atau glossy. It gives matte finish.

Karena kulitku ini jenis normal agak berminyak, jadi aku merasa cocok banget sama pelembab satu ini. Aku bisa merasakan perbedaannya. Kalau aku pakai Philosophy Hope in a Jar di pagi hari, hasilnya produksi minyak di area T jadi berkurang lho setelah beberapa jam beraktivitas. Kalau biasanya pas blotting pakai tissue, minyak dan makeup-nya nempel banyak banget, nah pas pakai Philosophy Hope in a Jar minyak dan makeup jadi sedikit nempel di tissue. Cool huh?

Jadi emang benar, Philosophy Hope in a Jar pas banget buat kulit normal dan berminyak karena membantu mengontrol produksi minyak di wajah. Kandungan amino acid, vitamin C dan E, serta beta glucan di dalam Philosophy Hope in a Jar tentunya berpengaruh besar dong buat menjaga kelembaban kulit wajah sekaligus membuat kulit jadi awet muda.

Aku bersyukur banget nih bisa nemuin pelembab yang cocok banget buat kulitku. Mukaku jadi nggak mengkilap lagi kalau udah siang, pokoknya keren. Ahh. thanks Hope in a Jar!

Oh iya, buat kamu yang juga pengen nyobain Philosophy Hope in a Jar Oil-Free Gel, kamu bisa dapetin produknya di Sociolla ya.

Oke deh, itu reviewku. Semoga bisa membantu ya... Ciaobella~~
 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop