Thursday, November 26, 2015

FIMELA.com Presents FIMELAHOOD Soiree

Assalamualaikum...

New community for stylish girls is here! Kalau kamu pembaca setia FIMELA.com, kamu pasti sering lihat satu kolom khusus yang diberi nama Fimelahood. Sebelumnya, Fimelahood cuma sekumpulan fashion blogger. Tapi sekarang Fimelahood udah berubah jadi komunitas untuk orang-orang stylish di dunia fashion dan beauty. Nggak cuma fashion blogger aja yang bisa gabung, tapi juga beauty blogger/vlogger, fashion designer, makeup artist, dan brand representation. Makanya, komunitas Fimelahood ini lebih beragam dibanding komunitas sejenis yang udah ada.


Untuk memperkenalkan konsep baru Fimelahood ini, FIMELA.com mengadakan luncheon yang diberi nama Fimelahood Soiree. Tamu yang diundang adalah mereka-mereka yang memang udah eksis di dunia fashion dan beauty, dan beberapa di antaranya adalah blogger-blogger yang pernah diajak FIMELA.com ke Fashion Week di New York, Milan, dan Paris seperti Dinda Harsono dan Agnes Oryza.

Selain para blogger dan wajah-wajah terkenal seperti Maria dan Elizabeth Rahajeng, Sasyachi, Uchiet, Tara Amelz, dan Claradevi, datang juga para fashion designer, makeup artist, dan perwakilan dari brand-brand ternama. Yang pasti acara ini hits banget. Apalagi ada fashion showcase dari fashion designer kenamaan pilihan FIMELA.com.


Tamu-tamu undangan Fimelahood Soiree udah jadi bagian dari Fimelahood dengan cara sign up di website Fimelahood lho. Nggak cuma mereka aja yang bisa jadi member, tapi kamu pun bisa. Jadi, kalau kamu merasa dirimu stylish, cantik, dan inspiratif, yuk gabung ke komunitas Fimelahood dengan klik di sini.

Sasyachi dan Tara Amelz sedang sign up di Fimelahood
Ada banyak keuntungan dengan ikut komunitas Fimelahood ini. Psstt... FIMELA.com bakal rutin ngadain Fimelahood Soiree lho. Mau ikutan? Atau kamu adalah sosok berbakat di dunia fashion dan beauty tapi terhalang banyak kendala untuk maju dan eksis? Well, tenang... di Fimelahood ini kesempatan kamu untuk berkembang terbuka lebar lho. Makanya, yuk segera sign up dan jadi bagian dari orang-orang stylish di Fimelahood!

Hint: Gabung di Fimelahood bisa dapet kesempatan ke Eropa lho!

Oke deh, sampai jumpa di Fimelahood Soiree selanjutnya yah!
 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop