Tuesday, February 23, 2016

Chibi Moon Bag Charm

Assalamualaikum...

Hai, kali ini aku mau nunjukin koleksi terbaru Sailor Moon. Well, sebenernya dari semua Sailor, aku lebih suka sama Sailor Moon dan Sailor Venus, tapi aku pengen warna pink jadinya aku pilih Chibi Moon. Dan Chibi Moon punyaku bentuknya berupa bag charm, lengkap sama pom-pom pink dan pearl beads warna-warna pastel. Yang pasti, so kawaii~~ Tiap liat bag charm ini, aku berasa hepi. OMG, ternyata punya segala pernak-pernik Sailor Moon aja udah cukup bikin hati ini hepi banget ya. Penasaran gimana bentuk bag charm-nya? Ini dia foto-fotonya.

Chibi Moon bag charm

So cute, right? Kalo kamu pengen punya bag charm Sailor Moon atau bag charm bentuk lainnya yang so pasti kawaii semua, kamu bisa custom di Miss Alice Acc. Sis-nya ramah banget dan packaging pengirimannya nggak kalah cute dari isinya. So sweet banget deh pokoknya.

Masih ada satu lagi koleksi Sailor Moon yang aku beli. Apa itu? Tunggu aja ya! I'll be back with other Sailor Moon merchandise! Ciaobella~~

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop