Saturday, February 20, 2016

Sailor Moon Twinkle Dolly Serie 3 - Sailor Moon on Star Locket

Assalamualaikum...

Kayak yang udah aku ceritain di post sebelumnya, belakangan memoriku balik ke masa kecil dimana aku jadi suka lagi sama kartun-kartun dulu waktu aku masih SD, salah satunya Sailor Moon. Flashback bentar, dulu aku rajiiiiin banget nonton Sailor Moon tiap sore. Pernah sehari nggak nonton karena ketiduran, langsung nangis kejer minta diputer ulang, padahal nggak bisa. Saking lamanya (SD ya bok) jujur aja aku jadi lupa sama nama-nama tokoh sama ceritanya.

Tapi itu nggak nyurutin rasa sukaku sama Sailor Moon. Iseng-iseng cari segala sesuatu soal Sailor Moon di Instagram sama YouTube, akhirnya aku tau banyak banget aksesori dan pernak-pernik Sailor Moon yang, OMG, so kawaii~~ Dari situlah aku mulai buat punya beberapa pernak-pernik Sailor Moon. Awalnya pengen beli kosmetik Sailor Moon tapi mahal, jadi tahan dulu haha.

Nah, sekarang aku mau kasih liat my very first Sailor Moon collection, Twinkle Dolly. Bisa dibilang Twinkle Dolly ini semacam gantungan HP/kunci. Sejauh ini udah ada tiga serie yang diproduksi sama Bandai (nama produsennya). Yang aku punya ini Sailor Moon dari serie 3. Kayak apa penampakannya? Yang pasti, so cute, nggak tahan, bikin gemes, bikin happy, bikin diri ini serasa hidup lagi! Hahaha lebay. Yuk, liat foto-fotonya.

Sailor Moon Twinkle Dolly Serie 3 by Bandai
Ada permennya juga di dalem
Di serie ke-3 ada line up Princess Serenity, Sailor Moon, Chibi Moon, Luna Human, dan Black Lady
Sailor Moon holding a rose sits on star locket

So kawaii, right? Walau bentuknya gantungan hp, tapi bisa dimodif jadi aksesori lain kayak bag charm. Pastinya unyu banget. Pengen tau koleksi Sailor Moon apa lagi yang aku beli? Tunggu di post selanjutnya ya.

No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop