Friday, August 5, 2016

Review: Canmake Coloring Eyebrow

Assalamualaikum...

It's like forever nggak nulis review di blog dan kali ini aku balik sama review maskara alis Canmake Coloring Eyebrow no.03 Natural Brown. Canmake adalah brand makeup Jepang, jadi aku excited banget nyobain produk Canmake. Apalagi belakangan aku lagi tergila-gila sama Jepang karena Sailor Moon dan nonton vlog orang jalan-jalan di Tokyo. Nggak pakai babibu lagi (aku yakin kalian juga males baca panjang-panjang), jadi langsung aja jump to the review!

Canmake Coloring Eyebrow
Canmake Coloring Eyebrow

REVIEW
Nggak ada yang istimewa, kayak maskara alis kebanyakan. Warna kemasannya cokelat muda.

Soal formula, karena ini adalah maskara alis pertamaku, jadi aku nggak bisa mbandingin dengan produk sejenis lain. Sejauh ini sih, pas dipake dia waterproof, nggak bikin alis tebelku tiba-tiba jadi gundul pas wudhu atau cuci muka hahaha. Dihapus pakai pembersih wajah pun harus diteken cukup keras biar bisa hilang. Staying power-nya oke menurutku.

Canmake Coloring Eyebrow
Canmake Coloring Eyebrow

Warna no.03 Natural Brown ini (warna satu-satunya yang tersedia di Indonesia) juga cocok banget sama warna rambut alis orang Asia, which is good for us Indonesian girls. Nggak terlalu gelap dan nggak terlalu terang. PAS. Apalagi aku emang nggak suka alis yang terlalu hitam.

Yang bikin agak kaget, pas aku swatch Canmake Coloring Eyebrow ini, ada partikel shimmer-nya lho. Wow! Dan menariknya, shimmer ini sama sekali nggak keliatan pas kita aplikasiin ke alis. Super duper natural.

Canmake Coloring Eyebrow

Aku biasanya pake Coloring Eyebrow ini sebagai step kedua. Pertama aku pakai eyebrow powder dulu buat membingkai alis, setelah itu aku lapisi sama Coloring Eyebrow. Bisa dibilang, maskara alis itu semacam wax yang bikin rambut alis kita tetap stay di tempatnya. Bonusnya, maskara alis itu berwarna. Jadi, meski nggak pakai pensil alis pun, maskara alis juga bisa membingkai alis dengan sempurna. Warnanya cukup bold kok.

Kalau lagi buru-buru dan males dandan tapi pengen alisnya tetep ON, aku biasanya langsung warnain alisku pakai Coloring Eyebrow ini. Hasilnya emang nggak serapi pakai pensil alis sih, tapi at least alisnya nggak polos gundul kan...

Yang pengen cobain Canmake Coloring Eyebrow, bisa dibeli di Sociolla ya... Aku ada voucher nih. Masukin kode MONICA50, kamu bisa dapet potongan 50ribu buat belanja minimal 250ribu.


 That's the review, I hope you find it helpful. Ciaobella~~



No comments :

Post a Comment

Please leave comment, it would mean a lot to me :)
And I'd reply your comments asap.
Thanks for lovely feedback ♥

 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop