Monday, May 16, 2016

Perbedaan Baper dan Jatuh Cinta

Assalamualaikum


Oke, sebelumnya aku pernah bingung bedanya baper sama jatuh cinta. Setelah mengalami dan mengamati kurva naik-turunnya hati ini, akhirnya aku bisa membedakan antara baper dan jatuh cinta. Oh iya, kalau urusan curhat colong-colongan, aku biasanya nulis di Instagram. Jadiiii, kalau ada yang mau kepo, silakan lho follow @monicadnj (wkwkwk pede banget kayak ada yang ngepoin aja).

Baper emang terkesan kayak jatuh cinta. Tapi ketika kamu baper, perasaan kamu sama dia tuh nggak menentu. Kadang kamu suka, kadang di mata kamu dia cuma temen biasa, kadang malah kayak nggak ada rasa apa-apa. Nah, kalo itu sih uda jelas baper ya, rasa sukanya cuma temporary di saat-saat dia lagi baik dan manis aja sama kamu (yang bikin kamu jadi baper, tentunya). 


Kalo jatuh cinta, well, ga jauh beda sama baper juga sih. Cuman rasa sukamu ke dia itu persistent. You love him no matter what. Dia mau lagi manis, nyebelin, atau sengak, kamu tetep suka dia. Nggak ada tuh rasa ilfil, dan kamu pengen tampil cantik terus di depan dia. The most important thing, you can't get him out of mind. Mau kamu lagi ngapain, dia selalu ada di pikiran kamu. Dan kamu bakal hepi wherever you are, senyum-senyum sendiri kayak orang bego. Hidup berasa manis banget.

Jadi udah tau kan bedanya baper dan jatuh cinta? Jangan bingung lagi. Daripada baper-baperan nggak jelas, menurut aku sih mending jatuh cinta sekalian. Nggak salah kok. Tiap orang berhak jatuh cinta. Dan nggak ada yang ngelarang kamu buat cinta sama orang :)
 

♔ Pretty Petite Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop